Fadhillah Intan Sukses Bawakan Lagu ‘Time To Say Goodbye’ Di Rising Star

Wednesday, December 28th 2016. | Artis

Fadhillah Intan Rising Star

Okebis.com || Kini acara bergengsi di dunia tarik suara tanah air ‘Rising Star’ kembali melanjutkan audisi peserta. Audisi Rising Star Indonesia 2 kali ini diselenggarakan secara langsung oleh salah satu stasiun Tv terkemuka Indonesia, RCTI. Audisi Rising Star Indonesia 2 tayang pada Senin , 26 Desember 2016 pada pukul 21.00. Audisi Rising Star Indonesia 2 kini sudah mencapai ke babak Live Audition, dimana para kontestan telah mempersiapkan lagu terbaik mereka untuk di bawakan pada acara ini. Karena lagu yang akan mereka bawakan adalah pilihan mereka sendiri yang akan menentukan kelanjutan langkah mereka  menuju ke babak Duel Audition di Rising Star Indonesia.

Salah satu peserta yang tampil dalam Audisi Rising Star Indonesia 2 Live Audition kemarin adalah Fadhillah Intan, yang merupakan seorang gadis berhijab berumur 18 tahun yang berasal dari Kota Pahlawan, Surabaya. Dia membawakan lagu  ‘Time To Say Goodbye’, lagu ini memang tergolong sebagai lagu yang cukup sulit, namun ia telah menguasai lagu ini dengan sangat baik hingga penampilannya dapat membuatnya lolos ke babak Duel Audition Rising Star.

rising star

Fadhillah Intan Sukses Melaju Ke Babak Duel Audition Rising Star

Fadhillah Intan rupanya benar-benar berhasil menjadi bintang pada malam audisi itu, ia berhasil membawakan lagu  ‘Time To Say Goodbye’ dengan sangat baik, akhirnya semua expert menyatakan ‘YA’ dan memberikan masing -masing 7%  suara untuk penampilan Fadhillah Intan, bahkan seorang artis tersohor Rossa sampai Standing Applause untuk penampilan Fadhillah Intan yang sangat luar biasa tersebut. Ia lolos ke babak Duel Audition dengan suara 93%, wow!!! ini merupakan prestasi yang sangat baik untuk bekal Fadhillah Intan ke babak selanjutnya.

Namun kemudian, Fadhillah Intan mendapatkan masukan dari Ariel Noah, bahwa genre suara dari Fadhillah Intan adalah suara lembut dan halus, sementara lagu ‘Time To Say Goodbye’ ini tidak cocok untuk suara lembutnya. Meski demikian tiga expert lainnya seperti Rossa, Anang Hermansyah, dan Armand Maulana memuji karakter vokal Fadhillah Intan dan mengakui kehebatan Fadhillah Intan atas pembawaan dan penguasaan lagu yang di bawanya di Rising Star ini, mengingat lagu ‘Time To Say Goodbye’ sebenarnya merupakan lagu yang sulit dan biasa di bawakan oleh pria.

Artikel ~ Rising Star.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Fadhillah Intan Sukses Bawakan Lagu ‘Time To Say Goodbye’ Di Rising Star