Fakhrul Razi Hina Indonesia “Netizen Serang Fakhrul Razi”

Thursday, December 29th 2016. | Artis

Fakhrul Razi

Fakhrul Razi

Fakhrul Razi, Lama tidak terdengar kabar dari aktor asal Brunai Fakhrul Razi. Razi memang sempat terkenal di Indonesia melalui salah satu acara kopetisi dandut antar asia yang di selenggarakan di Indonesia. Razi sempat suka kepada Rina Nose bahkan Razi juga mengutarakan isi hatinya itu di acara itu juga. Tidak lama kemudia mereka setelah resmi pacaran terdengar kabar jika mereka akan menuju ke jenjang yang lebih serius. Razi terdengar akan melamar Rina Nose. Tetapi setelah lamaran itu mereka sempat cekcok dan mengudur tanggal pernikahan mereka. Alasanya agar untuk lebih mengenal lagi katannya. Tetapi buka malah dekat malah perlahan – lahan kabar putusnya mereka mencuat ke publik. Setelah itu nama Fakhrul Razi sudah tidak pernah terdengar lagi di Indonesia.

Fakhrul Razi

Sekarang Nama Fakhrul Razi tiba – tiba menjadi sorotan para netizen. Razi sekarang terdengar dia telah menghina penduduk Indonesia dan membuat para netizen sangat geram. Hal itu bermula saat aktor atau penyanyi yang berasal Brunei ini menulis kata-kata “Betapa dungunya Indo ani”. kata Razi yang menyebut ‘Indo’ yang jika di artikan bermakna negara atau rakyat Indonesia. Serta jika kata tersebut di satukan menjadi “dungu Indonesia” yang bermakna bahwa “dungunya Indonesia”. Kata-kata tersebut ditulis oleh Fakhrul Razi lewat akun Instagram-nya, @rahalelmughanni, pada hari Rabu 28 Desember 2016.

Fakhrul Razi

Fakhrul Razi

Fakhrul Razi, Pernyataan Fakhrul tersebut lantas menuai protes keras dari para netizen asal Indonesia. Wajar memang sikap para netizen Indonesia jika mereka marah dan kecewa. Sebab Fakhrul yang mereka kenal dan namanya besar di Indonesia itu dengan tega berbicara kasar kepada negara yang sudah membesarkan namanya itu. Atas ucapannya itu Fakhrul di serbu komentar – komentar oleh para netizen. Fakhrul lantas mengklarifikasi bahwa dia tidak bermaksut menjelek – jelekan penduduk Indonesia. Kata – kata itu jika di artikan dalam bahasa Brunai artinya tidak Dungunya Indonesia melaikan bodoh amat. Tetapi yang membuat netizen bertanya – tanya kenapa fakhrul tidak mengartikan kata – kata “Indo” tersebut di dalam klarifikasinya itu, Fakhrul Razi.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Fakhrul Razi Hina Indonesia “Netizen Serang Fakhrul Razi”