Fakta- Fakta Unik Tentang Kevin Liliana, Sang Puteri Lingkungan 2017

Tuesday, April 4th 2017. | Berita Khusus

Kevin Liliana Sang Puteri Lingkungan 2017

Okebis.com || Dalam malam puncak Puteri Indonesia 2017, Kevin Liliana meraih predikat runner up I Puteri Indonesia 2017 dengan gelar Puteri Lingkungan 2017 pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Meski tak meraih mahkota nomor satu di ajang Puteri Indonesia 2017, namun Kevin Liliana begitu senang atas apa yang telah dia raih. Apalagi ia juga meraih gelar ‘Best Traditional Costume’ atas kostum tradisional Jawa Barat yang telah ia kenakan. Penghargaan itu menambah kebahagiaan untuk Kevin Liliana, hal ini dibuktikan dengan postingannya yang mengunggah foto dirinya dengan tiga slempang bertuliskan ‘Jawa Barat’, ‘Best Traditional Costume 2017’, serta ‘Puteri Lingkungan 2017’.

Baca Juga:

Nampak aura kebahagiaan di wajahnya. Dalam postingan tersebut, Kevin Liliana juga menyampaikan ucapan terimakasihnya pada publik dan merasa sangat bersyukur atas perolehannya di ajang Puteri Indonesia 2017 tersebut. Gadis kelahiran Bandung, 5 Januari 1996 ini telah sejak remaja mengikuti kontes semacam ini. Itulah sebabnya di usia yang baru 21 tahun, ia sudah mampu mengemban tanggung jawab sebagai Puteri Lingkungan 2017. Berbicara mengenai Kevin Liliana, kurang lengkap rasanya jika tak mengenalnya lebih dalam lagi. Berikut ini kami dari Okebis.com telah merangkum beberapa fata unik seputar Kevin Liliana.

Kevin Liliana

Fakta Unik Kevin Liliana, Sang Puteri Indonesia Lingkungan 2017

  • Seorang Gadis Tomboy

Mungkin sekilas nama Kevin seperti nama laki- laki, mungkin itulah yang membuat Kevin Liliana memiliki sifat yang tomboy, namun meski demikian ia mampu berlenggak- lenggok di atas catwalk ajang Puteri Indonesia 2017.  Meski tomboy, namun ia memiliki segudang prestasi.

Related image

  • Aktivis Organisasi Lingkungan

Tak heran jika ia menyandang gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Ia memiliki aktivitas yang positif diusia mudanya. Kevin Liliana aktif dalam organisasi lingkungan Earth Hour. Bahkan ia menjadi Duta Earth Hour Bandung 2017.

Image result for Kevin Liliana earth hour

  • Menjunjung Tinggi Toleransi

Kevin Liliana merupakan seorang muslimah, meskipun agamanya Islam namun pendidikan terakhirnya adalah S1 Desain Interior pada Universitas Kristen Maranatha. Ia sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

???

A post shared by Kevin Lilliana (@kevinlln) on

  • Berprestasi Di Berbagai Ajang

Selain menjadi duta Earth Hour, Puteri Indonesia Jawa Barat ini juga memiliki gelar Runner Up 1 Mojang Kota Bandung 2015, serta Gadis Sampul Persahabatan 2012. Berbagai prestasinya itu merupakan buah hasil dari dukungan orang tuanya untuk mengikutkan ke ajang ‘Putri-Putrian’ mengingat anaknya tersebut tomboy.

Image result for Kevin Liliana

Artikel ~ Kevin Liliana.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Fakta- Fakta Unik Tentang Kevin Liliana, Sang Puteri Lingkungan 2017