Fakta Mengejutkan Mengenai Kurt Cobain Yang Harus Kamu Ketahui

Tuesday, February 21st 2017. | Artis

Kurt Cobain Sang Legenda Musik Dunia

Okebis.com || Kemarin pada tanggal 10 Februari 2017, Kurt Cobain sang legenda musik dunia telah berulang tahun yang ke 50 tahun.

Namun Kurt Cobain telah tewas 23 tahun yang lalu, vokalis dari band Nirvana itu tewas bunuh diri di rumahnya sendiri di Seattle, Washington D.C, Amerika Serikat. Banyak orang tak mengetahui mengenai fakta kematian Kurt Cobain yang sempat menggemparkan blantika musik dunia. Kematiannya yang tidak wajar membuat banyak orang terheran- heran dan tak habis fikir hal semacam itu bisa terjadi pada seorang penyanyi sukses seperti Kurt Cobain. Ia merupakan pemusik yang sangat berpengaruh dalam permusikan dunia terutama pada genrenya yakni Rock.

Baca Juga:

Setelah Merilis Spring Day Sebagai Kado Valentine, Kini BTS Not Today Tampil Energik

Irish Bella: Semangat Itu Dari Dalam Hati Bukan Dari Seseorang Atau Dari Situasi

Ranveer Dan Ishani Mulai Tayang Di Indosiar, Simak Jam Tayangnya..

Kurt Cobain

Fakta Kematian Kurt Cobain Yang Mengejutkan Dunia

  • Kurt Cobain Menembak Kepalanya Sendiri Dengan Senapan Berburu

Cobain meninggal lantaran bunuh diri menggunakan senapan Remington Model 11 20 gauge shotgun yang merupakan senapan semi otomatis untuk pemula. Senapan ini dibelinya dari teman baiknya yaitu Dylan Carson yang tidak lain adalah vokalis band Earth.

  • Mayat Kurt Cobain Ditemukan Oleh Seorang Pekerja Listrik

Saat itu seorang pekerja listrik bernama Gary Smith tengah melakukan service di rumah Kurt Cobain untuk keamanan rumah Cobain di Lake Washington, Seattle, Washington D.C, Amerika Serikat. Ketika ia hendak memasang sistem keamanan rumah, betapa terkejutnya ia ketika menemukan Cobain yang telah terbaring cacat di lantai.

  • Kurt Cobain Tengah Mengonsumsi Heroin Ketika Menembak Kepalanya Sendiri

Kurt Cobain memang di kenal sebagai orang yang kecanduan terhadap narkotika, bahkan ia pernah beberapa kali tinggal dipanti rehabilitasi untuk meringankan kecanduannya terhadap narkoba. Pasca kematiannya, polisi menemukan kadar heroin mencapai 1,52 miligram per liter dalam darah Cobain.

  • Sempat Menulis Surat Untuk Teman Khayalannya

Bersamaan dengan ditemukannya Cobain yang tewas, sepucuk surat juga ditemukan menancap pada sebuah pot dengan bulpoin yang menancapkannya. Dalam surat itu ia mengungkapkan masa lalunya yang sangat ia benci, serta mengungkapkan kecintaannya pada anak dan istrinya. Surat itu merupakan surat terakhirnya yang di tujukan pada “Boddah”. Tidak ada yang tahu tentang siapa boddah sebenarnya, namun Cobain sendiri pernah mengatakan bahwa Boddah adalah orang yang bertanggung jawab atas segala hal buruk yang pernah ia lakukan. Berikut adalah isi suratnya.

Image result for Kurt Cobain and boddah

  • Kurt Cobain Kerap Mencoba Bunuh Diri

Siapa sangka bahwa ternyata penyanyi rock legendari ini sering melakukan percobaan bunuh diri, dimulai dari memakan heroin begitu banyak hingga menembak kepalanya sendiri. Sebelum kematiannya, istri Cobain sering menemukan Cobain yang berusaha membunuh dirinya dengan cara overdosis obat dan heroin. Namun sang istri yang bernama Courtney Love selalu mencegahnya. Dan pada akhirnya Cobain benar mati karena bunuh diri.

Image result for kurt cobain with family

Artikel ~ Kurt Cobain.

About Ika Kumala Dewi:
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,