Fakta Mengerikan Dibalik Kekejaman Senior STIP Hingga Menewaskan Amirullah Adityas Putra

Thursday, January 12th 2017. | Berita Khusus

STIP

STIP

STIP, Kasus kekerasan yang sama pernah terjadi pada tahun 2012 dan terulang pada lagi di tahun 2014 yang menewaskan Dimas Dikita Handoko, pelajar taruna tingkat satu STIP tewas di karenakan pengeroyokan seniornya. Kini kembali terjadi lagi Amirullah Adityas Putra yang berumur 19 tahun seorang Taruna tingkat I tewas setelah dianiaya oleh 4 orang seniornya di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran atau STIP Kementerian Perhubungan atau Kemenhub. Diketahui korban ini mendapat tindak kekerasan di Lantai II Gedung Dormitory Ring 4 Kamar M205 Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara, pada Selasa 10 Januari 2017 malam hari.

STIP

Nancy mengaku bahwa pihaknya akan melakukan jumpa pers dalam waktu dekat ini bersama dengan Ketua STIP. Kini dari pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus penganiayaan tersebut dan telah dilimpahkan ke Polres Jakarta Utara. Korban yang meninggal kini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk autopsi. Peristiwa tewasnya Amirullah ini terjadi di Kampus STIP Lantai II Gedung Dormitory Ring 4 Kamar M205, Jalan Marunda Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara, pada Selasa 10 Januari 2017.

STIP

Korban ini adalah warga Jalan Warakas III Gang 16 RT 07/014 Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang dipukul di bagian dada, perut, dan ulu hati‎, hingga tewas oleh senior tingkat II. Peristiwa ini berawal ketika senior di tingkat II mereka sedang asyik berkumpul. Sekitar pukul 17.00 WIB usai latihan marching band, salah satu senior di tingkat II sekaligus pelaku, Sisko Mataheru yang berumur 19 itu, mengajak berkumpul untuk mengerjai sang para junior di tingkat satu.

STIP

Andre mengatakan bahwa, aksi kekerasan yang telah dilakukan oleh empat pelaku tersebut dilakukan secara bergantian serta berulang-ulang. Kekerasan itu dilakukan oleh empat senior ke juniornya hanya menggunakan tangan kosong saja, tetapi dengan target perut dan hingga ke ulu hati. Amirulloh lalu terjatuh karena perut, ulu hati, serta dadanya mendapat pukulan berkali-kali. Kemudian pukulan yang terakhir sebelum Almarhum jatuh diketahui oleh salah satu pelaku yang bernama Willy, Kata Andre.

Baca juga:

Irena Handoko Di Laporkan Ke Polda Oleh Kuasa Hukum Ahok

 

Mengenang 11 Januari, Sumarsono Tabur Bunga di Makam MH Thamrin

 

Berita Terkini: Hasyim Muzadi Menjadi Korban Hoax

 

STIP

STIP, Kapolsek Cilincing Kompol Ali Yuzron mengatakan bahwa, korban yang saat itu sudah tidak sadarkan diri, langsung dibawa oleh pembina dan piket medis di STIP. Sekitar pada pukul 01.45 WIB, Amirulloh di nyatakan sudah tidak bernyawa. Kemudian sampai saat ini, masih di dalami sebenarnya apa motif empat pelaku ini dengan tega melakukan kekerasan terhadap juniornya, STIP.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Fakta Mengerikan Dibalik Kekejaman Senior STIP Hingga Menewaskan Amirullah Adityas Putra