Fans Anak Jalanan Berkabung!! Stefan William Fakum Dari AJ

Wednesday, December 21st 2016. | Berita Khusus

Stefan William

Stefan William

Stefan William, Sinetron Anak Jalanan adalah sinetron anak muda atau remaja yang menceritakan kumpulan geng motor dan kisah percintaan. tetapi peminan sinetron Anak Jalanan bukan cuma dari kalangan remaja saja tetapi baik dari anak – anak sampai orang tua pun juga sangat menyikai sinetron itu. Sinetron Anak jalanan sekarang ini memang lagi di puncak – puncak karirnya. Sinetron yang di bintang i oleh Stefen william dan kawan – kawan ini memang langsung menjadi perhatian publik dari awal di rilis. Keberhasilan sinetron Anak Jalanan tidak lepas dari para pemain Anak Jalanan, pemain utama anak jalanan Boy atau stefan William ini lah yang menjadi idola para wanita Indonesia yang juga ikut berperan melambungkan reting sinetron Anak jalanan.

 Stefan William

 Stefan William

Stefan William, Kabar yang sangat mengejutkan untuk para penggemar anak jalanan. Kabar kemunduran Stefan atau Boy ini bermula ketika suami Celine Evangelista atau Boy itu mengunggah sebuah video singkat lewat akun Instagram pribadinya. Stafen juga menuliskan caption dengan keterangan bernada perpisahan. “Sampai berjumpa lagi semua, semoga keputusan yang saya ambil untuk mundur dari AJ (Anak Jalanan) adalah yang terbaik untuk kita semua. GBU all” Ini lah ungkapan Stefan tentang kemundurannya itu. Melihat semua itu Netizen dan fans Anak Jalanan langsung membanjuri komentar – komentar atas keputusan Stefan atau Boy itu.

 Stefan William

Tetapi baru – baru ini terdengar kabar bahwa pemeran utama dari sinetron Anak Jalan yaitu Boy Wirawan atau Stefan william ini di kabarkan mundur dalam sinetron Anak Jalanan. Kabar yang sangat mengejutkan itu sudah pasti membuat para fans sinetron Anak Jalanan menjadi sangat sedih dan menyayangkan Boy mundur dari sinetron Anak jalanan. Banyak bermacam – macam reaksi para Netizen saat mengetahui Boy pemeran utama mengundurkan diriterlihat dari tautan – tautan mereka. Para fans dan netizen dari sinetron Anak Jalanan juga di buat bingung dan bertanya – tanya mengapa Boy seorang pemeran utama mundur di sinetronnya, Stefan William.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Fans Anak Jalanan Berkabung!! Stefan William Fakum Dari AJ