Farah Dibba Adik Fadli Dan Fadlan Jadi Korban Penganiayaan Dan Percobaan Pembunuhan

Tuesday, December 20th 2016. | Artis

Farah Dibba Adik  Fadli Dan Fadlan

Okebis.com | Artis sekaligus presenter kembar Indonesia, Fadli dan Fadlan baru saja merasakan kepedihan yang mendalam karena adik kandung mereka, Farah Dibba mengalami penganiayaan oleh seorang pemuda asal Alamat Jalan Karya Bakti Parung serab Ciledug. Menurut Fadli, pelaku penganiayaan telah menendang, menyetrum, memukuli, mencoba untuk memperkosa serta menganiaya Farah Dibba seperti binatang. Hal ini membuat Fadli dan Fadlan mengaku geram kepada pelaku, lantaran adik mereka, Farah Dibba sendiri merupakan janda beranak 3 yang sedang berjuang menghidupi keluarganya, namun ketika sedang bekerja keras membanting tulang untuk keluarga, dia justru terkena musibah yang sangat mengiris hati. Kasus ini pun telah dilaporkan ke kepolisian setempat untuk segera di proses hukum. Fadli dan Fadlan berharap agar pelaku yang telah menganiaya adiknya mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang telah ia perbuat kepada adik kandung mereka.

Pelaku Yang Menganiaya Farah Dibba

Pelaku yang menganiaya Farah Dibba adalah seorang pemuda berumur 21 tahun yang bernama Rahmat  Sesario yang tinggal di Jalan Karya Bakti Parung serab, Ciledug. Pada awalnya lewat akun facebook pemuda ini mengaku akan menjual sebuah rumah lewat Farah Dibba, maka atas kesepakatan akhirnya Farah Dibba mendatangi rumah tersebut untuk melihat kodisi rumah pada tanggal 19 Desember 2016 malam sekitar pukul 21:00 WIB. Namun Farah Dibba terlambat datang hingga pukul 21:30 WIB. Srsampainya di lokasi Farah Dibba melihat-lihat properti dan kondisi rumah layaknya pembeli rumah pada umumnya.

Farah Dibba

Namun sesampainya di lantai dua, setelah sejenak melihat isi rumah, pelaku memukul korban dari belakang, berulang kali menyetrumnya, kembali memukul hingga mata kiri korban bengkak, menyekapnya dengan bantal, menendang berulang-ulang, bahkan hampir memperkosa dan membunuh korban. Korban yang tidak bisa melihat lantaran mata kirinya tengah bengkak akibat pukulan pelaku berteriak minta tolong namun selalu berusaha digagalkan oleh pelaku. Beruntung ada warga yang curiga dan memasuki rumah tersebut lalu menyelamatkan Farah Dibba dari sergapan pelaku. Akhirnya Farah Dibba di larikan ke Rumah Sakit Karang Tengah Medika untuk mendapatkan perawatan.

Artikel ~ Farah Dibba.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Farah Dibba Adik Fadli Dan Fadlan Jadi Korban Penganiayaan Dan Percobaan Pembunuhan