FC Barcelona Pernah Hampir Merekrut Luka Modric

Wednesday, December 7th 2016. | Sepak Bola

FC Barcelona Menyesal Tak Jadi Rekrut Luka Modric

Okebis.com – Sebut saja Luka Modric, adalah seorang pemain Real Madrid yang tampil sebagai pemberi assist gol yang memastikan skor imbang bagi Real Madrid di EL Clasico yang dicetak oleh Sergio Ramos. FC Barcelona mungkin kini tengah menyesal lantaran mereka pernah memiliki kesempatan untuk mengambil kontrak seorang Luka Modric. Barcelona harus rela berbagi skor 1-1 dengan Real Madrid pada duel bertajuk EL Clasico akhir pekan lalu. Gol penyeimbang kedudukan Real Madrid baru tercipta pada menit-menit akhir pertandingan yaitu menit ke -90 via tandukan Ramos yang memanfaatkan operan tendangan bebas Luka Modric. Proses gol Ramos tersebut menegaskan secara jelas mengenai kejelian Modric dalam melepas umpan. Mungkin Luka Modric kini akan gigit jari karena pernah melewatkan begitu saja sebuah talenta spesial seperti Luka Modric.

Luka Modric Telah Lama Diawasi Oleh FC Barcelona

Luka Modric sudah intens dimonitor oleh FC Barcelona sejak masih bermain bersama Dinamo Zagreb, Representasi Barcelona yang saat itu aktif mengawasi perkembangan Luka Modric adalah Bojan Krkic senior, yang tidak lain merupakan ayah dari seorang penyerang Stoke, Bojan Krkic Jr. Waktu itu Krkic bekerja sebagai pemandu bakat di FC Barcelona. Krkic bahkan sempat mendatangkan Luka Modric ke Kota Barcelona untuk mengobrol dan meminum kopi. Namun, akhirnya Blaugrana tidak tertarik untuk ‘membeli’ Modric karena mereka masih mempunyai jajaran gelandang yang berkualitas tinggi seperti  Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Sergio Busquets, dan Yaya Toure, pada tim B.

FC Barcelona

Pengakuan Krkic  Yang Menegaskan Bahwa FC Barcelona Menyesal Karena Tak Rekrut Luka Modric

Krkic menyatakan bahwa Luka Modric merupakan seorang pemain yang bermentalitas juara, FC Barcelona menyesal karena batal merekrut gelandang jempolan itu.

“Sama dengan kasus seorang Franck Ribery. Kami sudah sempat menggenggamnya. Modric merupakan pemain yam memiliki mentalitas pemenang, tetapi klub tak memikirkan masa depan,” ujar Krkic pada Sport.

Modric kemudian memilih untuk berlabuh ke Tottenham pada tahun 2008, usai FC Barcelona tak melanjutkan pendekatannya, . Lalu Modric pindah ke Madrid pada tahun 2012 dan diikat kontrak disana hingga 2020.

Artikel ~ FC Barcelona.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For FC Barcelona Pernah Hampir Merekrut Luka Modric