Film Arrival Bercerita Tentang Kedatangan Alien Di Bumi Dengan Ending Tak Terduga

Monday, January 9th 2017. | Berita Khusus

Film Arrival Menunjukkan Kebolehannya Dalam Membahas Alien

Okebis.com || Bagi sebagian besar manusia, misteri tentang makhluk bernama Alien adalah hal yang fenomenal. Bagaimana jika makhluk Alien di kisahkan dalam sebuah film yang berbeda dari lainnya. Film Arrival merupakan film yang di besut oleh sutradara kondang Denis Villeneuve. Film Arrival menampilkan sederet bintang ternama dari The Avengers. Amy Adams, Jeremy Renner, serta Forest Whitaker menjadi tokoh utama dalam film ini.

Film Arrival – Sesuai dengan judulnya, film dengan tajuk ‘Film Arrival’ ini mengisahkan tentang kedatangan makhluk luar angkasa kebumi. Para Alien itu mendarat di seluruh penjuru bumi, belum di ketahui tentang motif kedatangannya ke bumi. Belum ada yang mengerti bahwa mereka datang dengan damai ataukah mengibarkan bendera perang dengan manusia.

Film Arrival – Dalam film ini di ceritakan bahwa pihak militer dari seluruh penjuru dunia sepakat untuk mengutus para ahli bahasa Alien untuk dapat berkomunikasi dengan mereka guna mengetahui maksud kedatangan mereka datang dan mendarat ke bumi. Lantas apakah para ahli bahasa alien itu akan selamat ataukah tidak?

Film Arrival

Sinopsis Film Arrival

Film Arrival – Dalam film ini, pada awalnya Kolonel Weber (Forest Whitaker) mendatangi kantor ahli linguistik, Louise Banks (Amy Adams). Tentara ini datang untuk meminta bantuan Louise Banks menerjemahkan perkataan alien yang telah di rekam olehnya.

Film Arrival – Ketika itu sudah terdapat sebanyak 12 Unidentified Flying Object (UFO) mendarat di 12 lokasi yang berbeda dalam berbagai belahan bumi. Salah satu Ufo tersebut mendarat di Montana, Amerika Serikat. Pihak militer mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dengan para alien karena tidak mengerti bahasa mereka. Berbagai cara telah di lakukan, namun bahasa alien masih sulit untuk di pecahkan.

Film Arrival – Keadaan mulai berubah sejak kehadiran dari Louise dan seorang ilmuan bernama Ian Donnelly (Jeremy Renner). Mereka mulai sedikit demi sedikit menerjemahkan bahasa alien tersebut. Mereka memutuskan untuk berkomunikasi dengan menggunakan metode tulisan. Setelah berusaha keras untuk dapat memecahkan misteri tersebutm akhirnya Louise bisa memecahkan maksud dari kedatangan para alien yang mirip dengan gurita tersebut.

Film Arrival – Namun kemudian keadaan berubah ketika Louise telah mendapatkan jawaban dari teka- teki bahasa alien, Jendral Shang (Tzi Ma) dari Tiongkok justru memutuskan untuk perang melawan alien yang juga tengah hadir di Tiongkok, hal ini juga di dukung oleh negara lain yaitu Sudan dan Rusia yang juga didatangi oleh para alien. Sementara Louise mengatakan bahwa hal tersebut adalah salah apabila manusia berperang melawan alien. Mampukah Louise meyakinkan semua orang agar tidak mengibarkan bendera perang melawan para alien?

Artikel ~ Film Arrival.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Film Arrival Bercerita Tentang Kedatangan Alien Di Bumi Dengan Ending Tak Terduga