Film ‘Cek Toko Sebelah’ Saingi Film ‘Hangout’???

Wednesday, December 28th 2016. | Artis

Cek Toko Sebelah Vs Hangout

Okebis.com || Kini para pecinta film komedi akan kembali di buat penasaran lantaran setelah rilisnya film ‘Hangout’ , kini film bertajuk ‘Cek Toko Sebelah’ telah menyusul untuk tayang di bioskop Indonesia. Hangout telah tayang terlebih dahulu di bioskop pada 22 Desember 2016 kemarin, kemudian disusul dengan Cek Toko Sebelah yang tayang hari ini pada tanggal 28 Desember 2016.

Spesialnya adalah, kedua film ini merupakan film besutan dua komedian hebat di dunia stand up comedy Tanah Air, yakni Raditya Dika dan Ernest Prakasa. Keduanya telah selesai menciptakan film komedi dimana mereka menjadi sutradara sekaligus tokoh utama pada film tersebut. Jika Hangout memiliki genre komedi thriller sementara film Cek Toko Sebelah memiliki genre drama komedi. Dan uniknya, kedua film ini memecah pasangan Gading Martin dengan istrinya, Gisella Anastasia. Gading berperan sebagai dirinya sendiri di film Hangout, sementara Gisella berperan sebagai Natalie di Cek Toko Sebelah.

Cek Toko Sebelah

Meski Ernest dan Radit sering di banding-bandingkan oleh publik, Ernest sendiri menganggap Raditya Dika adalah salah satu mentornya. Dia mengungkapkan pernyataannya “Raditya Dika buat aku dan juga buat kami, para stand up comedian, merupakan sosok mentor. Maksudnya, aku sendiri belajar nulis dari nol saja si Radit yang ngajarin aku, Jadi bersaing dengan mentornya sendiri, ya…menyenangkan,” ungkap Ernest Prakasa.

Para Bintang Stand Up Hadir Di Film Cek Toko Sebelah

Para Bintang Stand Up Comedy Academy (SUCA) seperti Arafah Rianti, Aci Resti, Abdur Arsyad, Anyun Cadel, Awwe, dan masih banyak lagi para bintang SUCA lainnya yang turut mengisi film komedi tersebut. Film Cek Toko Sebelah inimerupakan film ke-2 yang di garap oleh Ernest Prakasa setelah film pertamanya yang bertajuk ‘Ngenest’ , kedua filmnya tersebut di buat dalam rumah produksi Starvision Plus. Dalam film tersebut, tak hanya mengangkat cerita komedi saja, tetapi juga ada kisah asmara serta pelajaran hidup di dalamnya. Ketika di temui di Senayan, Jakarta Pusat, Gisella mengatakan “Yang pasti film Cek Toko Sebelah itu paket komplit. Film ini tepat banget ditonton di musim liburan bersama keluarga karena banyak sekali yang bisa kita dapetin dari situ,” ungkapnya.
Artikel ~ Cek Toko Sebelah.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Film ‘Cek Toko Sebelah’ Saingi Film ‘Hangout’???