Film Logan Jadi Akhir Yang Emosional Bagi Patrick Stewart Dan Hugh Jackman

Wednesday, March 1st 2017. | Artis, Berita Khusus

Film Logan Jadi Akhir Yang Emosional Bagi Patrick Stewart Dan Hugh Jackman

Okebis.com || Hadirnya Film Logan di Bioskop menjadi tanda berakhirnya masa karier Hugh Jackman dan Patrick Stewart.

Film ini merupakan film terakhir yang di bintangi oleh Hugh Jackman dan Patrick Stewart dalam Franchise X-Men. Kedua aktor tersebut telah memberikan klarifikasi berita tersebut. Hugh Jackman pernah diminta untuk kembali lagi berkolaborasi dengan Deadpool. Namun rupanya Hugh Jackman menolak tawaran dari Ryan Reynolds tersebut. Sebelumnya, Patrick Stewart pernah mengaku belum siap untuk melepas karakter Professor X yang sudah ia jalani hingga belasan tahun.

Logan

Namun pada akhirnya Patrick Stewart mengatakan bahwa film Logan ini akan menjadi akhir yang emosional dan sempurna baginya. Menurut Patrick Stewart, film Logan merupakan cara yang indah dan sempurna untuk berpisah dengan Franchise X-Men. Ia memang sangat mencintai karakter Charles Xavier sebagai Profesor X yang ia perankan, namun perpisahan harus terjadi, dan film Logan ini menjadi akhir yang baik untuk melepas karakter Charles Xavier yang ia perankan.

Related image

Karakter Patrick Stewart (kiri) dan Hugh Jackman (kanan) dalam film Logan

Hugh Jackman dan Patrick Stewart Menangis Di Hari Pertama Penayangan Film Logan

Patrick Stewart  juga mengakui bahwa pada hari pertama pemutaran film Logan ini, ia mengatakan hal yang sama pada Hugh yang merupakan partnernya dalam film Logan, bahwa karier filmnya akan berakhir seiring dengan film Logan yang telah tayang di dunia. Di hari pertama pemutaran film Logan, bahkan kedua aktor senior itu menangis saat melihat peran mereka sendiri di dalam layar lebar. Peran terakhir mereka dalam film Logan akan menjadi akhir yang manis.

Image result for Hugh Jackman dan Patrick Stewart

Patrick Stewart dan Hugh Jackman dalam sebuah adegan di film X-Men Origins: Wolverine

Patrick Stewart memang telah lama mendedikasikan hidupnya untuk memerankan karakter Charles Xavier alias Professor X, sejak tahun 2000 ketika film X-Men pertama kali muncul, selanjutnya di susul dengan X-Men 2 di tahun 2003, dilanjutkan di tahun 2006 dengan judul X-Men: The Last Stand, Sementara di tahun 2009 kembali menampilkan X-Men Origins: Wolverine, tiga tahun kemudian di tahun 2013 kembali dalam film The Wolverine, tak selang waktu lama hadir lagi dalam X-Men: Days of Future Past. Hingga pada akhirnya Patrick Stewart dan Hugh Jackman mengakhiri masa mereka di Logan.

Related image

Film X-Men

Artikel ~ Logan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Film Logan Jadi Akhir Yang Emosional Bagi Patrick Stewart Dan Hugh Jackman