Final AFF 2016, Stadion Pakansari Ramai Dengan Suporter Garuda Indonesia

Wednesday, December 14th 2016. | Sepak Bola

Stadion Pakansari

Stadion Pakansari

Stadion Pakansari, menjelang pertandingan final AFF Indonesia Vs Thailand mulai sejak siang hari tadi sudah di padati oleh suporter timnas Indonesia. Suporter yang datang tidak hanya dari sekitar jakarta saja bahkan ada yang dari Samarinda, Kediri, bahkan ada juga yang jauh-jauh datang dari ambon hanya untuk melihat bagaimana berjalannya pertandingan sepak bola final AFF Indonesia Vs Thailan. Mereka mendapatkan tiket dari online yang katanya tidak mudah mereka mencari tiket online dari pagi mencari – cari dari internet baru jam 01.00 dini hari baru berhasil mendapatkannya. Meski ada pengumuman kalau Stadion Pakasari baru akan dibuka setelah Ashar, sekitar pukul 15.30 WIB tetapi suporter sudah mengumandangkan yel-yel mereka yang sangat semangat.

Stadion Pakansari

Stadion Pakansari

Stadion Pakansari, Meski cuaca siang tadi menunjukan kurangnya bersahabat dan pada jam 12 tadi turun hujan yang sangat deras di sertai angin yang kencang tetapi itu tidak menyurutkan suporter dari timnas Indonesia patah semangat justru malah semakin bersemangat sekali. terbukti dari teriakan yel – yel mereka yang sangat keras dan sudah berhenti – berhenti mengagung – agungkan timnas Indonesia. Suporter dari timnas Indonesia nyakin bahwa Indonesia aka menang 3-0 dengan timnas Thailand. Dan Kepolisian Resor Bogor Kabupaten juga mengerahkan 4.500 personel untuk mengamankan jalannya pertandingan final AFF 2016 ini. Di kerakan pengamanan gabungan dari berbagai satu-kesatuan yaitu jajaran Polres Bogor, Brimob Polda, TNI, Mabes Polri, Satpol PP, serta di bantu oleh pemadam kebakaran, Dinas Kesehatan dan BPBD.

Stadion Pakansari

Meski pertandingan baru akan di mulai pada malam hari nanti tetapi suasana di Stadion Pakansari sudah sangat ramai sekali, semakin sore tambah semakin ramai di penuhi oleh Suporter timnas Indonesia. Dan di prediksi sampai malam danti akan mencapai 50 ribu penonton. Sedangkan kapasitan stadion Pakansari hanya mampu menampung 30 ribu. Tetapi dari pihak PSSI Stadion Pekansari menyediakan 7 layar lebar aga yang tidak mendapatkan tiket dan tidak bisa masuk agar tetap bisa melihat jalanya pertandingan final AFF Indonesia Vs Thailand ini di luar gedung menggunakan fasilitas 7 layar lebar yang di sediakan, Stadion Pakansari.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Final AFF 2016, Stadion Pakansari Ramai Dengan Suporter Garuda Indonesia