Gara-gara Salah Tonjok, Otot Tangan Luna Maya Jadi Cedera

Thursday, May 4th 2017. | Artis

Otot Tangan Luna Maya Cedera Akibat Salah Tonjok

Okebis.com || Luna Maya merupakan seorang artis cantik Indonesia yang selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya. Maka tak heran bila Luna Maya kerap melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Tujuh bulan yang lalu, hal buruk menimpa Luna Maya saat ia melakukan olahraga thai boxing. Pukulan yang ia lakukan keliru hingga membuat otot tangannya cedera. Meskipun peristiwa itu sudah tujuh bulan yang lalu, namun Luna Maya belum juga pulih dari cedera otot tangannya. Menurut Luna, ia melakukan pukulan  dengan cara yang keliru. Pegangannya tak kuat hingga gripnya tak benar membuat ototnya jadi cedera. Luna Maya menambahkan bahwa olahraga thai boxing tak bisa dilakukan secara sembarangan sehingga tak bisa asal ‘nonjok’ saja.

Baca Juga:

Wolgyesu Tailor Shop, Drama yang Menyatukan Cinta Lee Dong Gun Dan Jo Yoon Hee

Ini Dia Yang Sebenarnya Dialami Oleh Para Pemain “Blue Whale Challenge”

Drama Korea ‘Goblin’ Diadaptasi Menjadi Sinetron Indonesia, Penggemar K-Pop Panas

Kini Luna Maya harus menjalani fisioterapi secara rutin di Rumah Sakit demi kesembuhan cedera yang ia alami. Luna juga tidak diperbolehkan untuk melakukan olahraga berat sementara waktu ini, terutama yang mengharuskan menggunakan tangan dalam gerakannya. Luna mengaku bahwa meskipun cedera yang ia alami sudah sejak tujuh bulan yang lalu, namun ia baru seminggu menjalani fisioterapi. Ia juga mengungkapkan bahwa dokter yang menanganinya menjelaskan bahwa Luna minimal harus melakukan tiga kali fisioterapi dalam setiap minggu, hal ini berarti ia harus menjalani fisioterapi dalam waktu tiga minggu.

Luna Maya

Luna Maya Sudah Pernah Alami Cedera Sebelumnya

Meskipun kini Luna Maya cedera, bukan berarti ini merupakan cederaa pertama Luna. Sebelumnya pada tujuh tahun yang lalu wanita kelahiran kota Denpasar ini juga pernah mengalami hal serupa akibat salah gerak saat olahraga. Saat itu ia tengah bermain bulu tangkis, gara- gara ia salah mendarat setelah melakukan smash akibatnya keseleo, setelah ia diamkan tanpa diobati justru jadi cedera.  Meski ia berulang kali mengalami cedera saat berolahraga namun, kekasih produser Reino Barack ini tak pernah merasa kapok untuk berolahraga.

Related image

Artikel ~ Luna Maya.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Gara-gara Salah Tonjok, Otot Tangan Luna Maya Jadi Cedera