Gempar Bom Bunuh Diri!! Wasiat Dian Yulia Novi

Monday, December 12th 2016. | Berita Khusus

Dian Yulia Novi

Dian Yulia Novi

Dian Yulia Novi. Pada tanggal 10 Desember 2016 pukul 15.40 WIB di jalan Bintara 8 TR 04 TW 09 Bintara Jaya Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat telah di temukan BOM dengan daya ledak tinggi seberat 3 Kg. Ada 3-4 orang yang dudah di tangkap di duga teroris, orang tersebut terdri dari 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Dian Yulia Novi atau DYN, perempuan ini di duga sebagai calon pengatin bom bunuh diri. Polisi memiliki alat bukti yang cukup kuat bahwa salah satu terduga teroris yang ditangkap Sabtu 10 Desember kemarin bermaksut akan melakukan aksi serangan bom bunuh diri. Terduga yang diidentifikasi sebagai Dian Yulia Novi, atau dikenal dengan inisial DYN ini, meninggalkan surat wasiat dalam paket pos yang disita polisi.

Dian Yulia Novi

Dian Yulia Novi atau DYN ini di duga sebelum melakukan bom bunuh diri, DYN menulis suratwasiat dan surat itu tampaknya ditujukan kepada suami si DYN, yang mencantumkan namanya di bawah tanda tangan sebagai Dian. ini lah isi surat dari calon pengatin bom bunuh diri.

Puji syukur Allah Ta’alla telah memperjodohkan kita walau hanya sekejap. Mungkin tak banyak kenangan di antara kita. Namun alhamdulillah sudah lebih dari cukup bagiku merasakan indahnya sebagai istri walau kusadar saya masih jauh dari predikat istri sholehah.” “… saya selama menjadi istri Aa mempunyai banyak salah dan dari segala sikapku yang kurang berkenan di hari antum saya berharap Aa dapat mengikhlaskan dan meridhoi kepergianku. Karena kusadar ridho dan keikhlasan Aa sebagai suami sangat penting untukku.” “Doakan saya juga supaya daganganku diterima di sisiNya dan mendapatkan nikmat syahid … amin allohumma aamiin …” “Dan seiringnya waktu alhamdulillah cinta itu tumbuh dan semoga abadi sampai jannah-Nya.” “… Ya mujahidku, teruskanlah perjuangan Dian ini dan jangan berbelok arah naudzubillah. Buatlah Allah Ta’alla tersenyum dengan jalan kita meski banyak rintangan yang akan dihadapi… sunatullah.” “Sudah dulu ya .. insya Allah kita sambung kembali dan berkumpul di tempat yang lebih indah. Wassalam

Dian Yulia Novi

Dian Yulia Novi

Dian Yulia Novi atau DYN, tersangka teroris yang ditangkap di Jl Bintara Jaya VIII Kota Bekasi, Dian Yulia Novi dipersiapkan sebagai calon pengantin bom bunuh diri. DYN di beri uang Rp 1 juta untuk keperluan sehari-hari oleh Bahrun Naim atau pimpinan kelompok Jamaah Anshorut Daulah Khilafah Nusantara (JADKN). “DYN menerima uang sebesar 1 juta rupiah dari BN (Bahrun Naim) melalui tangan tersangka MNS (Muhammad Nur Solihin), keterangan Kabag Mitra Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Awi Setiyono di saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada hari Minggu 11 Desember 2016. Awi mengatakan bahwa, uang 1 juta rupiah tersebut ditransfer melalui rekening. Hanya saja Awi tidak merinci uang tersebut telah ditransfer ke rekening siapa. Uang 1 juta rupiah tersebut untuk keperluan sehari-hari DYN, ungkapan dari Awi. Sementara Awi belum bisa memastikan apakah kelompok teroris ini juga ikut terlibat dengan kelompok teroris yang menyusup di aksi 4 November lalu.  “Informasi untuk soal uang baru ke MNS dan DYN. Tapi besarannya belum di ketahui secara signifikan, yang baru terungkap hanya ke pada DYN sebanyak Rp 1 juta rupiah, Awi juga mengatakan. Bahwa Bahrun Naim diketahui juga pernah mengirimkan sejumlah uang kepada tersangka teroris Nur Solihin. “MNS ini menerima kiriman sebanyak 2 kali dari BN. Ini seputar bom bunuh diri Dian Yulia Novi.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Gempar Bom Bunuh Diri!! Wasiat Dian Yulia Novi