Generasi Honda Scoopy Terbaru Telah Meluncur, Ini Dia Harganya Di Pasaran

Thursday, March 30th 2017. | Berita Khusus

Generasi Honda Scoopy Terbaru Telah Meluncur Dengan Velg 12 Inch

Okebis.com || All New Honda Scoopy akhirnya meluncur di pasar Indonesia. Sebelumnya, ajang Bangkok Motor Show 2017 di Thailand sudah terlebih dahulu memperkenalkan Scoopy Terbaru ini pada publik dunia.

Honda Scoopy Terbaru kini sudah move on dari velg 14 inch yang biasanya dipasangkan pada produk Honda Scoopy. Sebagai gantinya, All New Honda Scoopy kini mengenakan velg 12 inch. Tak hanya sampai di situ saja, ban tubless terbaru yang digunakan dalam Honda Scoopy kali ini memiliki ukuran yang lebih lebar hingga mampu membuat ketinggian naik 143 mm dibandingkan produk terdahulu karena menghasilkan jarak terendah ke tanah sebanyak tiga persen. Pertimbangan ban ini sendiri adalah untuk kenyamanan dan rasa aman bagi pengendara.

Scoopy Terbaru

Dengan kemunculan velg 12 inch ini, maka pihak Honda Scoopy tidak akan memproduksi velg dengan ukuran 14 inch lagi. Meski ada perubahan pada ukuran velg, namun Scoopy Terbaru tetap mempertahankan identitas garis body pada produknya meski sudah berevolusi menjadi lebih modern dan trendi. Sedangkan lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein namun tetap mempertahankan desain oval yang sudah menjadi identitas serta simbol bagi Honda Scoopy selama ini.

Baca Juga:

Tsania Marwa Menggugat Cerai Atalarik Syah, Ada Apa Dengan Rumah Tangga Mereka?

Berdasarkan penjelasan Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), tidak ada perbedaan yang signifikan antara Scoopy Terbaru yang dipasarkan di negeri Gajah Putih tersebut dengan yang di pasarkan di Indonesia. Namun hanya saja di Thailand, produk Scoopy Terbaru ini dijual dengan nama Scoopy i. Jika di Indonesia nama Scoopy Terbaru tetaplah Scoopy.

Harga Honda Scoopy Terbaru Di Pasar Indonesia

All New Honda Scoopy menghadirkan delapan pilihan warna baru dengan mengusung tema sporty, stylish dan playfull. Model Scoopy Terbaru ini siap di pasarkan di Indonesia dengan mematok harga Rp 17.800.000 on the road (OTR) Jakarta. Pihak Honda Scoopy menargetkan bahwa model ini akan bisa terjual sebanyak 55.000 unit. Anda tertarik untuk membelinya?

Artikel ~ Scoopy Terbaru.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Generasi Honda Scoopy Terbaru Telah Meluncur, Ini Dia Harganya Di Pasaran