George Michael Menghembuskan Nafas Terakhir Di Hari Natal

Monday, December 26th 2016. | Artis

George Michael Meninggal Dunia

Okebis.com | Dunia musik kini telah kehilangan sosok musisi hebat George Michael, ia meninggal di usianya ke 53 tahun tepat pada hari perayaan natal di rumahnya Oxfordshire, Inggris, pada hari Minggu, 25 Desember 2016. Penyanyi dengan nama lengkap Georgios Kyriacos Panayiotou ini meninggal karena penyakit pneumonia yang ia alami, belakangan memang kondisi George Michael semakin memburuk hingga sempat harus di larikan ke rumah sakit. Ia juga sering menunda konser -konser karena alasan kesehatannya. Juru bicara dari George Michael mengatakan bahwa George Michael telah menutup usia dengan damai ketika hari natal. “Dengan rasa duka yang teramat mendalam, kami menginfokan mengenai meninggalnya putra, saudara dan sahabat kami yang tercinta, George Michael. Dia telah meninggal dunia dengan damai dan tenang di rumahnya ketika Hari Natal,” ungkap sang juru bicara.

Ia juga menuturkan bahwa pihak keluarga dari George Michael tak ingin di ganggu selama masa duka atas meninggalnya George Michael. “Pihak keluarga George Michael meminta agar privasi mereka sementara ini tidak diganggu selama dalam masa duka ini. Dalam waktu dekat tidak ada pernyataan lebih lanjut,” tuturnya.

George Michael

Mengenal Lebih Jauh Sosok George Michael

George Michael merupakan seorang musisi Amerika Serikat, ia lahir pada 25 Juni 1963 di London, Inggris. Ia merupakan pria dari keturunan Yunani. Ia berhasil menjadi musisi terkenal setelah ia bergabung dengan Andrew Ridgeley dalam Wham pada tahun 1980 an. Dalam duo Wham, mereka telah membuat beberapa karya hits seperti “Wake Me Up Before You Go Go” dan “Last Christmas”. Lagu Last Cristmas adalah seperti video di atas. Bahkan selama hampir empat dekade lamanya, ia telah berhasil menjual lebih dari 100 juta album dalam sepanjang karirnya di dunia musik.

George Michael Juga Bersolo Karir

Setelah dari duo tersebut, ia lantas meninggalkan Andrew Ridgeley dan melanjutkan dengan bersolo karier, ia pun telah berhasil merajai musik di Inggris. Beberapa lagu yang telah ia populerkan antara lain adalah Faith, Careless Whispers, dan juga Freedom! ’90 .Banyak orang yang lantas mengidolakannya dan mengagumi sosoknya. Dengan segala karyanya yang ia persembahkan selama hampir 4 dekade membuat para fans semakin akrab dengan namanya. Tak heran apabila banyak orang yang merasa kehilangan sosok pemusik dunia ini ketika ia telah menghembuskan nafas terakhirnya karena penyakit yang di deritanya, sementara itu ucapan bela sungkawa dari para fans serta kerabat membanjiri keluarga George Michael.

Artikel ~ George Michael.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For George Michael Menghembuskan Nafas Terakhir Di Hari Natal