Giovanni Simeone Striker Genoa

Monday, November 28th 2016. | Olahraga

Giovanni memiliki nama asli Giovanni Simeone Baldini. Giovanni lahir pada 5 Juli 1995. Posisi Giovanni dilapangan adalah sebagai striker. Ia juga salah satu anggota TimNas U20 Argentina.

Bakat Giovanni Simeone

Bakat yang dimilikinya tak jauh dengan sang ayah Diego Simeone pemain internasional yang pernah merumput bersama Atletico mardid. Pemain berusia 21 tahun dengan tinggi 181 cm dan berat 81 kg ini adalah putera dari pasangan Diego Simeone dan Carolina baldini. Selain Giovanni ada juga dua adiknya yaitu Giuliano and Gianluca. Giovanni Simeone lahir di Madrid Spanyol ketika ayahnya bermain di Atletico Madrid.

Giovanni Simeone Baldini Genoa FC

Giovanni Simeone Baldini Genoa FC

Koleksi Gol Giovanni Simeone

Dalam laga Juventus vs Genoa, dua gol Giovanni muntahkan ke pertahanan juventus yang membuatnya menjadi pahlawan bagi Genoa F.C. Giovanni sepertinya ingin menunjukkan pada dunia bahwa ia adalah Simeone sejati. Seperti sang ayah yang pernah mencetak gol ke juventus 16 tahun yang lalu saat membawa lazio menang melawan juventus di tahun 2000.
Dengan nomor punggung 9 penyerang Genoa ini membuktikan kepiawaiannya mencetak skor di lapangan hijau. Dua gol yang disumbangkan Giovanni membuat Juventus kalah telak 1-3 di laga seri a pada 27 nopember 2016 yang dilaksanakan di stadion Luigi Ferraris. Dalam 10 penampilannya musim ini Giovanni Simeone telah mendapatkan 4 gol.

Lambat laun dan pastiĀ  bintang lapangan ini terus bersinar dan akan terus mencuri hati para penggemar sepakbola dari seluruh dunia.

Mengikuti sang ayah keluarga Giovanni Simeone pindah ke Itali tahun 1997, enam tahun kemudian kembali ke Spanyol. Pada tahun 2005 Giovanni ke Argentina dan bergabung dengan klub River Plate. Walaupun ia memiliki 2 kenegaraan yaitu Italia dan Argentina, Giovanni Simeone memilih Argentina.

About Anang Andriana:

Menulis adalah bagian dari jalan hidupku. Dengan membaca kita bisa tahu dunia. Tapi dengan menulis dunia akan tahu kita.


Anang Andriana
Anang Andriana

Menulis adalah bagian dari jalan hidupku. Dengan membaca kita bisa tahu dunia. Tapi dengan menulis dunia akan tahu kita.


tags: , ,