Google Doodle Rayakan Musim Liburan Akhir Tahun

Friday, December 23rd 2016. | Berita Khusus

Musim Liburan

Musim Liburan

Musim Liburan, Tampilan halaman pertama sekarang sudah berganti lagi. Saat kemarin telah memperingati hari ibu dengan memasang gambar alas kaki bersebelahan dengan ukurang yang tidak sama. sekarang laman Google sudah berganti lagi. Untuk menyambut musim libur yang jatuh pada hari ini, yaitu Jumat 23 Desember 2016 yang menandai hari pertama musim liburan. Periode ini berlaku hingga memasuki Januari 2017 mendatang.  Musim liburan ini bertepatan dengan Hari Raya Natal dan tahun baru serta jaraknya yang berdekatan. Google merayakan musim liburan lewat sebuah doodle pada laman pertama mesin pencari. Doodle menyambutnya dengan menggambarkan keriangan semua orang menyambut liburan.

Musim Liburan

Masing-masing huruf yang membentuk kata GOOGLE menggambarkan sebagai karakter orang yang berbahagia. Mereka semua kelihatan bernyanyi-nyanyi dengan bersemangat dan gembira. Musim liburan memang sudah pasti disambut semua orang dengan riang gembira, karena di momen ini lah keluarga bisa berkumpul dan menghabisan waktu bersantai bersama. Karena Anak sekolah juga sudah libur dan orang tua juga mendapat cuti bersama di musim ini. Tidak jarang musim liburan ini dipakai keluarga untuk pergi traveling ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Tidak banyak juga yang memilih untuk mengunjungi kerabat atau orang tua di kampung orang tua.

Musim Liburan

Musim Liburan

Musim Liburan, Maka sebab itu, Angkutan umum atau pun jasa transportasi jarak jauh seperti pesawat, kapal, kereta, atau bus, di musim libur seperti ini sudah pasti penuh dan tiketnya pasti habis terbeli pada tanggal-tanggal liburan ini. Harganya pun sudah pasti mengalami kenaikan yang tidak tanggung – tanggung sudah pasti melambung tinggi. Begitu juga dengan tempat penginapan seperti hotel, serta pusat perbelanjaan, tempat wisata. Semua orang pada berbondong-bondong untuk liburan dan belanja menghibur diri untuk keluarganya. Karena menurut kebanyakan orang itu, tidak masalah bosor di hari liburan karena mengingat itu hanya terjadi setahun sekali dan hanya musim liburan ini yang menjadi obat penat atas rutinitas sekolah dan pekerjaan.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Google Doodle Rayakan Musim Liburan Akhir Tahun