Han Jong Yeon, Salah Satu Kontestan Produce 101 Season 2 Tersandung Masalah Tentang Masa Lalunya!

Wednesday, March 15th 2017. | Artis

Pengakuan Korban Bully Han Jong Yeon, Kontestan Produce 101 Season 2

Okebis.com || Setelah season pertama telah sukses dengan girl grup bernama I.O.I, kini selanjutnya giliran para pria yang menunjukkan bakatnya dalam dunia tarik suara di kontest Produce 101 Season 2 ini.

Beberapa orang kontestan Produce 101 Season 2 sudah melakukan debut sebelumnya, namun sebagian besar belum di kenal oleh publik secara resmi. Beberapa hari yang lalu telah tampil ke 101 pria berbakat dalam sebuah penampilan ‘Spesial Stage’ untuk mengawali kontest Produce 101 Season 2. Seluruh kontestan menunjukan kepiawaiannya dalam bernyanyi dan dance di atas panggung megah Produce 101 Season 2. Tak lama setelah itu kabar tak menyenangkan datang dari salah satu kontestan Produce 101 Season 2 yang bernama Han Jong Yeon. Ia telah terbukti pernah menjadi tukang bully di masa lalunya. Hal ini dapat mempengaruhi kelanjutan karirnya di Produce 101 Season 2.

Baca Juga:

Berawal dari salah satu akun Facebook dari teman SD dan SMP Han Jong Yeon yang mengaku pernah menjadi korban bully dari Han Jong Yeon semasa sekolah. Ia mengungkapkan bahwa Gan Jon Yeon merupakan yukang bully yang tak habis- habisnya mengganggu dirinya. Dimulai dari mempermalukan di depan teman lainnya, membuatnya derkelahi dengan teman kelas lain atas fitnah yang di lakukan Han Jong Yeon yang menyebut mereka Pokemon, Membuatnya meninggalkan makan siang, hingga mengisi lemarinya dengan sampah. Ia juga mengatakan bahwa jika Han Jong Yeon akan membully dirinya lagi karena postingannya di Facebook itu, maka dirinya akan mengambil jalur hukum

Produce 101 Season 2

Korban Bully Han Jong Yeon Memberikan Bukti, Bagaimana Kelanjutan Nasibnya Di Produce 101 Season 2?

Kini nama Han Jong Yeon masih menjadi center perbincangan para netizen di Korea Selatan, terutama mengenai kelanjutan karirnya dalam kontest Produce 101 Season 2. Apalagi korban bully sudah memberikan beberapa bukti mengenai pengakuannya yang sering di bully Han Jong Yeon. Berikut ini ada;ah status Facebook dari korban bully Han Jong Yeon saat membongkar masa lalunya.

Hasil gambar untuk Han Jong Yeon Produce 101 Season 2

Korban Bully Tersebut bernama Kangto Lee, ini merupakan screenshoot percakapan antara Kangto Lee dengan kakak Han Jong Yeon. Dalam percakapan ini Kangto Lee mengingatkan sang kakak dari Han Jong Yeon mengenai kejadian masa lalu dimana Kangto Lee di pukuli oleh Han Jong Yeon di depannya. Selanjutnya Kangto Lee meminta maaf kepada kakak Han Jong Yeon dan keluarganya, tapi tidak untuk Han Jong Yeon.

Chat kakak Han Jong Yeon dan Kangto Lee

Tak sampai di situ saja, bukti kertiga adalah sebuah foto kelas yang memperlihatkan masa kecil keduanya. Nampak Han Jong Yeon di sebelah dua dari kiri, dan Kangto Lee paling kanan.

Kangto Lee bersama Han Jong Yeon saat masih kecil

Artikel ~ Produce 101 Season 2.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Han Jong Yeon, Salah Satu Kontestan Produce 101 Season 2 Tersandung Masalah Tentang Masa Lalunya!