Hansamu Yama Bersinar Di Ajang AFF Suzuki Cup 2016

Tuesday, December 6th 2016. | Sepak Bola

Hansamu Yama Bersinar

Okebis.com ~ Hansamu Yama Pranata yang merupakan pemain sepak bola Indonesia yang saat ini sedang bermain untuk Bali United. Ia merupakan mantan pemain Timnas U-19. Hansamu Yama lahir pada tanggal 16 Januari 1995 di Mojokerto Jawa Timur. Pertandingan 4 Desember Timnas Indonesia vs Vietnam kemarin merupakan pertandingan pertamanya dalam ajang AFF Suzuki Cup. Namun dia telah menjadi salah satu pahlawan sepak bola Indonesia. Terutama setelah gol yang telah di cetak untuk Indonesia di Stadion Pekansari, Bogor kemarin. Hansamu menyatakan bahwa gol tersebut merupakan gol yang dia persembahkan untuk Indonesia terutama untuk Irfan Bachdim. Mengapa deminikan? simak penjelasan berikut ini.

Hansamu Yama Meminta Maaf Kepada Irfan Bachdim.

Hansamu Yama merasa bersalah dan menyesal karena tindakannya tak sengaja membuat Irfan Bachdim batal mengikuti ajang AFF Suzuki Cup 2016 untuk membela Indonesia. Hal ini bermula saat para anggota Timnas Indonesia menjalani latihan pagi pada Selasa tanggal 15 Nopember 2016 di lapangan Sekolah Pelita Harapan , Karawaci, Tangerang, Banten. Hansamu melakukan pelanggaran terhadap Irfan Bachdim secara tidak sengaja hingga pergelangan kaki Irfan Bachdim bengkak. Ketika tim Medis Timnas Indonesia memeriksa keadaannya ternya bengkak itu disebabkan oleh cidera, Irfan Bachdim mengalami keretakan pada tulang pergelangan kakinya. Hansamu Yama sudah meminta maaf kepada Irfan Bachdim, dia mengaku menyesal ini harus terjadi sementara Irfan Bachdim sangat memimpikan bisa mengikuti kompetisi ini.

Hansamu Yama

Irfan Bachdim Bangga Kepada Hansamu Yama.

Ajang AFF Suzuki Cup 2016 merupakan ajang yang telah lama dinantikan oleh Irfan Bachdim, dan impian itu harus terhempas karena cidera yang di alaminya atas ketidaksengajaan Hansamu Yama. Meski begitu Irfan tidak menyalahkan Hansamu atas kejadian itu. Sebaliknya, Irfan Bachdim mengaku bangga kepada Hansamu atas goal yang di cetaknya melawan Vietnam.

“Saya sangat sedih karena tidak dapat menyaksikan pertandingan. Namun, ketika saya turun dari pesawat saya melihat tim kita telah menang, saya sangat bangga kepada tim. Bahkan saya lebih bangga lagi kepada Hansamu yang menunjukkan kemampuannya dan mencetak goal yang sangat luar biasa. Hansamu kamu pantas mendapatkan ini . Together we can and together we will win this cup! (bersama kita bisa dan bersama kita akan memenangi trofi ini)!” kata Irfan Bachdim di dalam akun Instagramnya, dengan memuat foto selebrasi Hansamu Yama seusai mencetak gol.

Pujian dari Irfan Bachdim tersebut menjadi penegasan apabila dirinya tidak menyalahkan Hansamu Yama atas kegagalannya untuk mengikuti Piala AFF 2016.

Artikel ~ Hansamu Yama.

 

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Hansamu Yama Bersinar Di Ajang AFF Suzuki Cup 2016