Harga Tiket Final AFF 2016 Naik, Berikut Alasannya

Monday, December 12th 2016. | Sepak Bola

Alasan Dibalik Naiknya Harga Tiket Final AFF 2016.

Okebis.com ~ Para Pecinta sepak bola tanah air kini menantikan pertandingan antara timnas Indonesia dengan Thailand di babak Final Piala AFF Suzuki Cup 2016. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan harga tiket masuk stadion untuk pertandingan final leg pertama pada Piala AFF Suzuki Cup 2016. Laga final Piala AFF Suzuki Cup 2016, yang akan berlangsung dalam sistem dua leg mempertemukan Indonesia dan Thailand. Leg pertama Final digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor yang berlangsung pada tanggal 14 Desember 2016. Sedangkan laga leg kedua berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada tanggal 17 Desember 2016. Kenapa harga Tiket Final AFF 2016 di kabarkan akan naik di bandingkan tiket semi-final melawan Vietnam lalu? berikut adalah penjelasan mengenai naiknya harga Tiket Final AFF 2016.

Berikut Daftar Harga Tiket Final AFF 2016

Tiket kategori 1 dijual dengan harga sebesar Rp 500.000, tiket kategori 2 seharga Rp 300.000, dan tiket kategori 3 senilai Rp 100.000. Nantinya, dari hasil setiap penjualan tiket akan diambil sebesar Rp 50.000 untuk kemudian disumbangkan kepada korban bencana gempa bumi di Pidie Jaya, Aceh. Tiket Final AFF 2016 akan dijual secara online dan offline. Untuk pembelian secara online mulai dijual pada hari Minggu 11 Desember 2016.

“Sebanyak 15 ribu lembar Tiket Final AFF 2016 kategori 3 akan dijual secara offline di loket-loket yang ditunjuk oleh PSSI pada hari Selasa, tanggal 13 Desember 2016,” demikian pernyataan rilis dari pihak PSSI.

Mengenai lokasi-lokasi penjualan tiket, PSSI akan segera menginformasikannya pada publik di sesi jumpa pers mendatang.

Tiket Final AFF 2016

Jumlah Tiket Final AFF 2016 Yang Akan Di Jual

Terkait dengan jumlah tiket yang akan dijual, CEO PT Gelora Trisula Semesta (GTS)  menjelaskan bahwa  jumlahnya juga akan sama ketika timnas bertanding di babak semifinal melawan Vietnam yaitu sebanyak 27 ribu lembar tiket. Hanya saja, untuk lebih rincinya jumlah tiket belum bisa dijelaskan secara detail. Untuk mekanisme penjualan tiket, kata Djoko akan menggunakan dua sistem mekanisme yaitu “online” dan “offline”. Khusus untuk pembelian tiket offline, Tiket Final AFF 2016 yang akan dijual hanya untuk kategori tiga. Adapun jumlahnya ada sekitar 15 ribu lembar tiket dan akan dijual mulai tanggal 13 Desember. Sedangkan untuk Tiket Final AFF 2016 yang dijual secara daring, pihak PSSI menjelaskan akan dijual mulai tanggal 11 Desember. Untuk jumlah tiket yang akan dijual secara daring atau online adalah sisa dari yang dijual secara offline yaitu sekitar 12 ribu lembar tiket.

Artikel ~ Tiket Final AFF 2016.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Harga Tiket Final AFF 2016 Naik, Berikut Alasannya