Hasil Berimbang Real Madrid vs Dortmund

Friday, December 9th 2016. | Sepak Bola

Real Madrid vs Dortmund

Real Madrid vs Dortmund

Real Madrid vs Dortmund. Real Madrid bertindak sebagai tuan rumah dan bernafsu sekali untuk memburu kemenangan, Real Madrid langsung menekan sejak menit-menit pertama. Tetapi sayang beberapa kesempatan yang didapatkan belum mampu membobol gawang lawan dan mengubah keadaan. Tetapi tidak lama kemudian Real Madrid akhirnya membuka keunggulan di menit 28 berkat tendangan Benzema dari muka gawang Roman Weidenfeller meneruskan crossing yang sangat bagus dan dikirim Dani Carvajal. Berkat itu membuat Real Madrid unggul 1-0. Setelah itu sayangnya tak ada lagi gol tambahan tercipta hingga di akhir babak pertama.

Real Madrid vs Dortmund

Real Madrid vs Dortmund, Babak ke-2 di mulai, Sayang peluang emas Ousmane Dembele di menit 48 masih gagal membuahkan gol. Los Blancos ahirnya sukses menggandakan keunggulan di menit 53. Itu lagi-lagi berkat Benzema yang berhasil menyumbangkan sekor. Bomber yang berasal dari Prancis ini dengan mudahnya sukses menyundul bola crossing James Rodriguez untuk menaklukkan Weidenfeller. Meski demikian Dortmund tidak ingin menyerah begitu saja. Pasukan Thomas Tuchel berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Aubameyang, yang berawal dari umpan lambung, Marcel Schmelzer mengirim umpan empuk untuk ditendang langsung oleh Aubameyang di muka gawang Keylor Navas.

Real Madrid vs Dortmund

Real Madrid vs Dortmund

Real Madrid vs Dortmund

Di menit 78, Cristiano Ronaldo itu sempat memiliki peluang emas untuk memperbesar keunggulan timnya. Namun sayangnya meski sudah mendapat ruang yang sangat cukup terbuka, tembakannya masih menyeleweng di samping gawang Weidenfeller. Lagi-lagi Madrid datang dan membuat gol di menit 88. Lewat sebuah serangan balik dari Aubameyang sukses mengirim crossing yang bagus dan mampu dituntaskan Reus menjadi gol. Skor kini menjadi sama kuat 2-2. Dan sampai peluit panjang di bungyikan oleh wasit pertanda pertandingan sudah berahir, dan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor akhir dari laga Real Madrid vs Dortmund ini menjadi 2-2  seri. Dengan hasil ini membuat Real Madri gagal menyalip kedudukan Dortmund di klasemen Grup F. Dortmund tetap lolos dengan status juara grup. Sementara Madrid berstatus runner-up, Real Madrid vs Dortmund.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Hasil Berimbang Real Madrid vs Dortmund