Hasil EL Clasico Pertama, Real Madrid vs Barcelona

Tuesday, December 6th 2016. | Sepak Bola

Hasil EL Clasico

Okebis.com ~ Pada pertandingan EL Clasico jilid pertama musim ini mempertemukan tuan rumah Barcelona yang menjamu Real Madrid. Pertandingan ini berlangsung dramatis karena pertandingan ini mempertemukan Lionel Messi dari Barcelona dan Critiano Ronaldo dari Real Madrid. Barcelona yang unggul 1-0 dari Real Madrid hingga menit ke -89 harus mengurungkan kemenangannya karena gol yang dicetak oleh Ramos di menit ke -90. Gol penutup pertandingan tersebut mengakhiri pertandingan dengan nilai imbang. Hal ini sangat di sayangkan oleh Barcelona, mengingat bahwa Barcelona bermain di kandang sendiri.

Pertandingan Pertama Musim Ini Pada EL Clasico Untungkan Tim Tamu

Tentang tim mana yang di untungkan dalam hasil seri pertandingan tersebut terlihat jelas dari ekspresi wajah dari para penggawa kedua tim. Pasukan dari Luis Enrique terlihat tertunduk lesu, sementara tim asuhan dari Zinedine Zidane nampak riang merayakan hasil seri ini seolah suatu kemenangan.

“Kami bermain dengan baik, terutama pada babak pertama. Mereka lebih dominan pada babak kedua dan unggul, tapi kami tak akan pernah menyerah dan gol seperti ini [Sergio Ramos pada menit terakhir] di EL Clasico terasa seperti sebuah kemenangan bagi kami,” seru Luka Modric, seorang gelandang Madrid.

EL Clasico

Gol oleh Ramos Menjadikan Perjalanan Suram Untuk Barcelona

Gol yang di cetak oleh Ramos diĀ EL Clasico memang tak disangka-sangka membobol gawang Barcelona di menit akhir pertandingan. Kenyataannya, Gol yang di cetak oleh Ramos sudah di antisipasi oleh pelatih Barcelona. Bahkan Enrique sudah memperingatkan para pemain sebelumnya.

“Tentang bagaimana Ramos mencetak gol, saya sebenarnya sudah memperingatkan kepada para pemain untuk tidak melakukan pelanggaran di zona itu. Saya juga sudah menegaskan agar tidak melanggar lawan terutama saat Madrid menyerang. Instruksi itu juga sudah sangat jelas dan semua instruksi yang saya berikan juga selalu detail,” kata Luis Enrique seorang pelatih Barcelona.

Akhirnya hasil pertandingan EL Clasico 1-1 ini tak terbantahkan menjadi suatu hal yang suram bagi tim Barcelona yang bermain sebagai tuan rumah di kandang sendiri.

Artikel ~ EL Clasico.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Hasil EL Clasico Pertama, Real Madrid vs Barcelona