Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid 3 Desember 2016

Monday, December 5th 2016. | Sepak Bola

Barcelona vs Real Madrid

Okebis.com ~ Pertandingan jornada 14 La Liga antara Barcelona vs Real Madrid dilaksanakan di Camp Nou pada hari Minggu 3 Desember 2016 kemarin. Pertandingan Barcelona vs Real Madrid berlangsung mengejutkan ketika babak pertama di dominasi oleh Real Madrid. Namun Barcelona mampu mengambil kendali di babak yang ke dua. Barcelona berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Luis Suarez tetapi semua itu dibalas oleh gol dari Sergio Ramos di menit – menit terakhir yaitu di menit ke 90, sehingga Madrid dapat menyamakan poin. Real Madrid bermain dengan intensitas yang sangat tinggi hingga Barcelona begitu kerepotan dalam menangani agresivitas tim Real Madrid.

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Babak Pertama

Pada Menit-menit awal, Barcelona vs Real Madrid. Real Madrid meminta pinalti ketika Lucas-Vazquez di jatuhkan oleh Jevier Mascherano. Akan tetapi wasit tak menganggap itu sebagai sebuah pelanggaran. Di menit ke -16, Real Madrid mendapatkan peluang pertama lewat Cristiano Ronaldo. Ronaldo meneruskan umpan lambung dari Vazquez dan mengeksekusinya, namun sundulan Ronaldo tak cukup kuat untuk menjebol gawang kiper Barcelona, Marc- Andre ter Stegen . Tak lama kemudian selang waktu 3 menit, giliran Barcelona yang mendapat peluang bagus ketika Lionel Messi mengeksekusi sebuah tendangan bebas lalu bola tendangannya mengarah pada gawang, akan tetapi Keylor Navas dengan mudah dapat mengantisipasi serangan tersebut. Pada menit ke -37 sebuah serangan balik datang menyerang Barcelona, Real Madrid mulai membahayakan gawang Barcelona. Cristiano Ronaldo melakukan penetrasi pada kotak pinalti dan menembakkan serangan menggunakan kaki kiri, namun lagi-lagi serangan itu dapat dimentahkan oleh Ter Stegen kiper Barcelona. Pada menit berikutnya, peluang menghampiri Ronaldo kembali. Ronaldo masuk dengan tajam kedalam kotak pinalti Barcelona dan melewati dua pemain lawan dengan baik, namun pada akhirnya penyelesaian yang di tembakkan terlalu lemah hingga tepat  mengarah ke Ter Stegen. Madrid kembali mengancam pada menit ke-45. Sepak pojok Isco disundul Raphael Varane, tapi bola mengarah tepat ke Ter Stegen. Tak lama kemudian, babak pertama berakhir. Skor sementara Barcelona vs Real Madrid. Barcelona 0, Real Madrid 0.

Barcelona vs Real Madrid

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Babak Kedua

Pada menit ke-53 Barcelona vs Real Madrid. Kebuntuan terpecahkan setelah Suarez menggetarkan gawang Real Madrid. Sundulan Suarez yang meneruskan tendangan bebas Neymar gagal diantisipasi oleh Navas dan ini membawa Barcelona memimpin 1-0.  Neymar menyia-nyiakan sebuah kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan Barca pada menit ke-68. Dia menusuk ke kotak penalti, mengecoh Dani Carvajal, dan punya ruang tembak yang sangat ideal. Namun, penyelesaiannya melambung. Tak berselang lama, Iniesta yang memiliki peluang. Namun, tembakannya cuma menerpa sisi luar jala gawang musuh. Messi juga telah membuang kesempatan bagus pada menit ke-82. Ketika itu dia telah berhasil masuk ke kotak penalti Real Madrid setelah menerima operan dari Iniesta, tetapi tembakannya masih jauh melenceng. Madrid berpeluang menyamakan kedudukan ,namun sundulan Ramos tak menemui sasaran. Sundulan Ramos baru dapat membuahkan gol tepat pada menit ke-90. Ramos yang bernomor punggung 4 itu dengan mudah menanduk bola tendangan bebas dari  Luka Modric untuk menjebol gawang Barcelona. Skor pun berubah menjadi sama kuat Barcelona vs Real Madrid dengan skor 1-1.

Artikel ~ Barcelona vs Real Madrid.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid 3 Desember 2016