Hasil Pertandingan Leg 2 Thailand Vs Myanmar Di Ajang AFF Suzuki Cup 2016

Friday, December 9th 2016. | Sepak Bola

Thailand Vs Myanmar , Kemenangan Mutlak Untuk Thailand

Okebis.com – Kemarin malam pada tanggal 8 Desember 2016, pertandingan leg ke-2 Thailand Vs Myanmar diadakan di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand. Setelah sebelumnya Thailand terlebih dahulu berkunjung ke Myanmar pada leg pertama 4 Desember 2016 dan mendapatkan keunggulan agregat 2-0 atas Myanmar. Hasil pertandingan leg pertama sangat menguntungkan pihak Thailand hal ini dikarenakan Thailand dapat menundukkan Myanmar di kandangnya sendiri. Meski demikian pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang mengaku tak akan meremehkan Myanmar pada leg ke 2 di Bangkok. Alhasil, di pertandingan leg ke-2 Thailand Vs Myanmar kemarin, Thailand mendapatkan skor 4-0. Dengan begini Thailand unggul agregat 6-0 atas Myanmar. Hal ini membuat Thailand mendapatkan rekor 100% kemenangan di ajang AFF Suzuki Cup 2016.

Jalannya Pertandingan Thailand Vs Myanmar Leg Ke-2

Gol pertama timnas Thailand tercipta di babak pertama Thailand Vs Myanmar pada menit ke-33 ketika Sarawut masuk melepaskan sundulan keras menyambut umpan crossing kiriman dari Bunmathan, Skor 1-0 untuk Thailand. Selanjuitnya permainan Thailand Vs Myanmar masih didominasi oleh Thailand, dan Thailand pun akhirnya menambah keunggulannya pada menit ke-65. Kali ini, gol tercipta dari eksekusi penalti oleh Theeraton Bunmathan karena pelanggaran yang dilakukan Yan Aung Kyaw di kotak pinalti. Pada Menit 76 Thailand Vs Myanmar, Myanmar kembali di serang dan giliran Chatthong yang menggandakan keunggulan Thailand memanfaatkan umpan dari Chappuis yang merupakan pemain cadangan pengganti Yooyen satu menit sebelum gol tercipta. SKor 3-0! .Menjelang menit-menit akhir, Myanmar semakin lengah. Di menit ke-83, Chanathip Songkrasin membuat skor bertambah menjadi 4-0 untuk Thailand, Sarawut masuk mengirimkan bola ke jalur Congkrasin yang dengan leluasa menjebol gawang Myanmar. Hingga pertandingan selesai, tak ada lagi gol yang tercipta. Dengan demikian, maka timnas Thailand akan menjadi lawan timnas Indonesia di babak Final Piala AFF 2016.

Thailand Vs Myanmar

Thailand Akan Melawan Indonesia Di Babak Final Piala AFF 2016.

berdasarkan hasil pertandingan Thailand Vs Myanmar kemarin, Thailand akan menghadapi Indonesia pada final Piala AFF 2016. Pertandingan final AFF Suzuki Cup 2016 tersebut juga akan berlangsung dua leg, yakni Leg pertama pada 14 Desember 2016 di Indonesia  dan leg kedua 17 Desember 2016 di Thailand. Dengan begitu timnas Indonesia harus bersiap diri untuk lebih menguatkan fisik dan mental mereka. Mengingat bahwa sebelumnya Indonesia pernah mengalami kekalahan dengan skor 2-4 saat menghadapi Thailand beberapa waktu yang lalu di babak fase grup. Dengan demikian diharapkan bahwa kekalahan yang sempat dialami Indonesia ketika melawan Thailand bisa dijadikan pelajaran kedepan agar Indonesia bisa menang di final dan merebut Piala AFF Suzuki Cup 2016.

Artikel ~ Thailand Vs Myanmar.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Hasil Pertandingan Leg 2 Thailand Vs Myanmar Di Ajang AFF Suzuki Cup 2016