Hatta Taliwang di buru polisi

Wednesday, December 7th 2016. | Berita Khusus

Hatta Taliwang

Hatta Taliwang, Polisi masih mendalami siapa dalang di balik aksi makar yang dilakukan sejumlah tokoh dan aktivis tersebut. Termasuk mencari tahu asal dana yang akan dipakai untuk berbuat makar itu. selengkapnya Hatta Taliwang.

Hatta Taliwang

Hatta Taliwang dikabarkan ikut hadir juga dalam pertemuan dengan sejumlah tersangka-tersangka makar yang telah ditangkap, pada Jumat 2 Desember lalu. Akibat dugaan tersebutkini pihak kepolisian tengah mencari keberadaan tentang Hatta Taliwang. Betul “Hatta Taliwang ikut pertemuan”, ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan yang membenarkan bahwa Hatta Taliwang memang ikut menghadiri pertemuan dengan tersangka – tersangka makar, pada hari Selasa 6 Desember kemarin. Namun demikian Iriawan menegaskan, pihaknya belum menambah jumlah tersangka setelah menangkap 11 orang, pada hari Jumat 2 Desember silam. Tapi Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan juga tak menutup kemungkinan jika tersangka kasus makar akan bertambah jumlahnya. Di samping itu, polisi telah mengantongi bukti tentang Hatta Taliwang yang ikut serta hadir dalam pertemuan tersebut.

Hatta Taliwang

Hatta Taliwang

Sampai sekara belum juga bisa tertangkap. Sebelumnya, pihak penyidik Polri menangkap 11 orang itu tepatnya sebelum pelaksanaan aksi doa bersama atau aksi 212, pada hari Jumat 2 Desember 2016 lalu. 7 orang dari 11 yang di tangkap mereka ditangkap atas dugaan permufakatan makar. Sementara itu, 4 lainnya ditangkap karena ujaran atau perkataan kebencian dan penghasutan yang di lakukan di dunia maya khususnya di youtube. 7 orang itu yaitu Adityawarman, Firza Huzein, Eko, Ratna Sarumpaet, Alvin Indra, Kivlan Zein, dan Rachmawati Soekarnoputri. 2 lainnya yaitu Rizal Khobar dan Jamran yang diduga telah menyebarluaskan ujaran-ujaran kebencian yang terkait dengan isu suku, agama, dan ras. Sri Bintang Pamungkas ditetapkan dan di jatuhkan sebagai tersangka atas dugaan penghasutan terhadap masyarakat melalui media sosial, Sri Bintang di nyatakan sebagai tersangka yang berkaitan dengan video di sebuah akun YouTube yang diunggah pada November 2016. Dalam video yang telah menyebar luas itu, Sri Bintang diduga berupaya menghasut dan mengajak masyarakat agar melakukan upaya makar. Kemudian, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka penghinaan terhadap Presiden RI Joko Widodo. inilha seputar Hatta Taliwang.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Hatta Taliwang di buru polisi