Headshot Siap Melonjakkan Adrenalin Penonton

Friday, December 9th 2016. | Artis

Headshot Mulai Tayang Pada 8 Desember 2016 Di Bioskop Seluruh Indonesia

Okebis.com – Dunia perfilman Indonesia kini melahirkan film baru yang bertajuk action dan drama. Film ini adalah Headshot yaitu film besutan sutradara kondang Timo Tjahjanto & Kimo Stamboel yang kerap di juluki sebagai The Mo Brother . Film Headshot ini tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 8 Desember 2016, yang diikuti dengan perilisan film Headshot di Amerika Utara, Asia, hingga wilayah Eropa.. Dalam film ini terdapat 7 tokoh utama yang merupakan aktor dan aktris terkemuka antara lain Iko Uwais (Ishmael), Chelsea Islan (Ailin), Sunny Pang (Lee), Julie Estelle (Rika), Zack Lee (Tano), David Hendrawan (Tejo), Very Tri Yulisman (Besi). Para tokoh tersebut berperan penting dalam film Headshot ini. Beberapa diantaranya sudah memiliki skill bela diri dan beberapa bahkan sama sekali tak pernah belajar bela diri. Namun profesionalitas dituntut disini. Film romasa di tengah gemelut dan kericuhan ini sontak banyak menyita perhatian publik.

Sensasi Film Headshot

Seperti yang kita ketahui, bahwa The Mo Brother merupakan dua sutradara yang sangat kondang dengan skill film action dan horor yang mendunia. Bukan Mo Brothers namanya apabila hanya menyajikan sedikit scene yang membuat adrenalin penonton meningkat di waktu yang sesaat. Dipastikan, bahwa film Headshot ini akan semakin seru di adegan-adegan selanjutnya. Pada awal film Headshot, penonton akan di sambut dengan romansa drama sebelum akhirnya Interval action scene akan semakin melonjak, dan hal ini dijanjikan oleh aktor utamanya, Iko Uwais yang juga merupakan seorang pengarah koreografi. Seni beladiri yang ditampilkan menjadi warna luar biasa saat ditonton. Berbagai seni beladiri dimunculkan, mulai dari wingchun, wushu, pencak silat, bahkan kungfu tersaji dalam pembuatan film Headshot ini.

 

Headshot

Sinopsis Film Headshot

Dimulai dari seorang pria misterius terbangun dari siumannya setelah mengalami kondisi koma yang cukup lama. Ailin (Chelsea Islan), yang merupakan seorang mahasiswi kedokteran, senantiasa merawat sang pemuda dengan sangat telaten. Sebelumnya ia ditemukan terdampar dalam kondisi nyaris mati dengan luka tembakan di kepala. Ailin memberi nama kepada pemuda tanpa identitas yang mengalami hilang ingatan itu dengan nama Ishmael (Iko Uwais). Ketika hubungan di antara keduanya sudah mulai dekat, tak disadari bahwa nyawa Ishmael justru sedang terancam. Banyak sekali pembunuh yang sangat menginginkan kematiannya. Ailin pun terseret ke dalam pusaran masalah yang dihadapi oleh Ishmael. Bahaya mulai dihadapi Ailin, ia diculik oleh komplotan kriminal yang dipimpin oleh seorang bos mafia yang begitu misterius bernama Lee (Sunny Pang). Perlahan ingatan Ishmael mulai kembali, seiring dengan usahanya dalam menyelamatkan Ailin. Segala konfrontasi kekerasan yang dialami oleh Ishmael, perlahan membawa kembali ingatan dalam otaknya. Setiap kali dia menghadapi kawanan kriminal yang ingin membunuhnya, Ia seakan menemukan kembali beberapa potongan memori, seperti kettika menyatukan puzzle dalam satu bingkainya. Tetapi justru potongan-potongan puzzle itulah yang mulai mengingatkan kembali Ishmael pada masa lalunya.

Aetikel ~ Headshot.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Headshot Siap Melonjakkan Adrenalin Penonton