Hengkang Dari Duo Serigala, Pamela Safitri Kian Heboh Goyang Erotis Di Ternate

Thursday, May 4th 2017. | Artis

Setelah hengkang dari Duo Serigala, Pamela Safitri Kian Heboh Goyang Erotis Di Ternate

Okebis.com || Siapa yang tak kenal denga Pamela Safitri. Ia selama ini dikenal sebagai salah satu personil dari Duo Serigala. Namun kini ia telah hengkang dari Duo Serigala dan hingga saat ini masih belum diketahui mengenai alasan mengapa Pamela Safitri keluar dari grup yang membesarkan namanya itu.

Pihak manajemen belum memberikan konfirmasi terkait hal ini. Namun Pamela sudah menghapus embel-embel Duo Serigala dalam akun instagramnya. Sementara Duo Serigala sendiri masih dihuni oleh Ovi Sovianti dan seorang personel baru bernama Lulu Zen. Nama Pamela Safitri kian gencar menjadi sorotan publik setelah menyajikan goyangan erotis saat tampil di Ternate, Maluku Utara, baru-baru ini. Ia bukanlah lagi personil Duo Serigala, namun ia masih menggunakan nama Duo Serigala saat melakoni aksi panggung di Ternate.

Pamela Safitri

Insiden Memalukan Menimpa Pamela Safitri Saat Melakukan Aksi Panggung Di Ternate

Jika sebelumnya ia berduet dengan Ovi Sovianti, kini Pamela Safitri mengusung teman duet barunya yang bernama Cupita Gobas. Kedua pedangdut ini beraksi dengan goyangan erotis ciri khasnya seperti ketika Pamela masih di Duo Serigala dulu. Mungkin sudah biasa bila sebagai seorang pedangdut menyajikan goyangan untuk menghibur para penonton seraya bernyanyi lagu dangdut. Namun kali ini Pamela Safitri mengalami sebuah insiden memalukan saat ia sedang bergoyang erotis di atas panggung saat di Ternate.

Baca Juga:

Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Ketiganya Bersama Pangeran Wiliam

Gara-gara Salah Tonjok, Otot Tangan Luna Maya Jadi Cedera

Wolgyesu Tailor Shop, Drama yang Menyatukan Cinta Lee Dong Gun Dan Jo Yoon Hee

Insiden tersebut terjadi tatkala kemben yang ia gunakan melorot hingga membuatnya mendapatkan protes, apalagi acara tersebut digelar di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.  Pamela Safitri dan Cupita Gobas tampil dalam perayaan ulang tahun sebuah perusahaan telekomunikasi. Di dalam acara tersebut, kedua orang yang mengaku sebagai Duo Serigala itu mengenakan baju seksi berwarna merah.

Artikel ~ Pamela Safitri.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Hengkang Dari Duo Serigala, Pamela Safitri Kian Heboh Goyang Erotis Di Ternate