Hott!! Ibu Dora Natalia Pegawai PNS Mencakar Polisi

Wednesday, December 14th 2016. | Berita Khusus

Dora Natalia

Dora Natalia, seorang ibu dengan 2 anak ini bekerja di MA Mahkama Agung. Pengemudi mobil Yang mengamuk dan mencakar polisi alulintas yang akan menilang mobinya. Karena merasa kesal Dora Natalia lantaran mengamuk mencakar dan narik-narik baju polisi lalulintas di jalan Jati Negara Barat, Jakarta Barat. Mahkamah Agung telah menyerahkan kasus yang menimpa pegawainya Dora Natalia ke Badan Pengawas untuk diteliti dan diambil tindakan.

Dora Natalia

Dora Natalia terekam tengah memaki dan mencakar anggota kepolisian lalu lintas yang bernama Aiptu Sutisna di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, pada hari Selasa 13 Desember. Dalam adegan video yang direkam oleh rekan sesama polisi Sutisna, Dora Natalia terlihat sangat marah saat akan ditilang karena melakukan kesalahan hendak masuk jalur Transjakarta. Atas perbuatan Dora yang telah memaki dan mencakar-cakar petugas polisi lalulintas dan menjadi tontonan warga pengguna jalan itu, Sutisna selaku korban melapor ke Polres Jakarta Timur.

Dora Natalia

Belum di ketahui  sanksi apa yang akan diberikan kepada Dora selaku pegawai Mahkama Agung ini. Setelah di tanyaan kepada polisi Suhadi juga belum bisa menjawab. Tinggal nunggu nanti setelah usai pemeriksaan. Sanksi berdasarkan PP Nomor 53/2010. Suhadi menegaskan dan memperingatkan kepada seluruh pegawai apapun atau khususnya pegawai MA untuk berhati-hati dalam bersikap maupun bertindak dan harus mematuhi semua peraturan yang berlaku. Karena MA akan memberikan sanksi yang tegas bagi pegawainya yang melanggar peraturan tersebut.

Dora Natalia

Dora Natalia

Dora Natalia, Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Sapta Maulana sebelumnya mengatakan, polisi telah mengambil keterangan Aiptu Sutisna dan mendapat barang bukti atas peristiwa yang melibatkan dirinya tersebut. Barang buktinya adalah berupa bajunya yang robek-robek, serta pangkatnya yang copot dan rekaman video yang di ambil oleh rekan korban yang sedang bertugas bersamanya waktu kejadian berlangsung. Dalam video yang berdurasi 51 detik itu, Dora yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna putih bernomor polisi B 1257 PRY terlihat sangat marah dan memaki Sutisna selaku polisi lalulintas. Dora kemudian memukul buku dan telepon genggam Sutisna. Tidak hanya di situ saja, Dora juga menarik-narik baju petugas tersebut hingga robek dan pangkatnya terjatuh, Dora Natalia.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Hott!! Ibu Dora Natalia Pegawai PNS Mencakar Polisi