Hwarang Episode 2 Mengalami Kenaikan Rating

Wednesday, December 21st 2016. | Artis

Hwarang Episode 2 Bertabur Bintang

Okebis.com | Serial Drama Hwarang kini telah mendapatkan rating yang bagus dan mengalami peningkatan menjelang episode ke 2 nya yang tayang di KBS kemarin malam pada tanggal 20 Desember 2016. Nampaknya Hwarang kini telah mulai diminati banyak orang dan mulai bisa menyaingi serial drama Romantic Doctor yang merupakan pemilik rating tertinggi. Drama Korea Hwarang yang menampilkan banyak bintang Korea terkemuka ini nampaknya memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Korea. Drama Korea yang dibintangi oleh artis terkemuka seperti Park Seo Jun, Go Ara, dan juga Hyungsik itu telah cukup banyak mencuri perhatian publik Korea. Dilansir dari media Hancinema, drama Korea Hwarang kini mendapatkan rating 7,2%, perolehan ini terbilang naik 0,3% dari episode pertama Hwarang secara nasional Korea. Sayangnya untuk di area kota Seoul, drama Korea baru KBS itu justru memperoleh rating yang turun 0,1% dari episode pertama Hwarang menjadi 6,7%.

Hwarang sendiri di dalam ceritanya mengisahkan tentang seorang Hwarang yang pada dasarnya dahulunya ada di Shilla Seorabol 1.500 tahun silam. Dan dalam episode ke -2 inilah untuk pertama kalinya, Minho SHINee, Park Seo Jun, Hyungsik, V BTS, Do Ji Han, dan Jo Yoon Woo bertemu.

Hwarang

Serial Drama Korea Yang Tayang Menyaingi Serial Drama Hwarang

Meskipun Hwarang  hingga episode ke 2 nya telah mendapat penilaian yang positif dari publik Korea, namun pada dasarnya peringkat rating Hwarang masih belum bisa menyaingi rating pertama yang masih bertahan yaitu serial drama Romantic Doctor Teacher Kim.Meskipun pada episode sebelumnya serial drama SBS ini telah mengalami sedikit  penurunan rating dalam penayangan dramanya. Drama Romantic Doctor Teacher Kim yang di bintangi oleh deretan artis profesional seperti Han Suk Kyu, Seo Hyun, dan Yoo Teon Seok tersebut telah tercatat mendapatkan rating tertinggi dengan presentase 22,9 %, yaitu naik 0,3 % dari episode sebelumnya yang di lihat berdasarkan rating nasional.

Untuk presentase rating Drama Romantic Doctor Teacher Kim di area Seoul, telah berhasil menduduki peringkat pertama dengan presentase sebesar 24,6%. Namun sayangnya, perhatian yang diperoleh dari antusiasme pemirsa ini turun hingga 0,2% dari episode Drama Romantic Doctor Teacher Kim sebelumnya.

Artikel ~ Hwarang.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Hwarang Episode 2 Mengalami Kenaikan Rating