Ibra Jadi Pahlawan Di Balik Kemenangan Manchester United

Thursday, December 15th 2016. | Sepak Bola

Manchester United

Manchester United

Manchester United suksek menang 2-1. Sepanjang 90 menit laga berlangsung, tim asuhan Jose Mourinho sanggup mengusai bola dengan baik Dan mampu melepaskan tembakan yang sangat baik 16 kali walaupun kebenyakan meleset dan 6 di antaranya tepat sasaran. Sedangakan untuk tuan Rumah sendiri kahanya sanggup mengeluarkan tiga tendangan on target dari enam percobaan.

Babak pertama, Manchester United terus menerus menggempur dan menerjang pertahanan dari Crystal Palace melalui pemain andalanya yang ada di  dua juru gedornya, yaitu Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Walaupun seperti itu, gol yang di peroleh Setan Merah ini baru tercipta pada menit – menit pengujung babak pertama akan usai,  gol itu di hasilkan melalui kaki emas dari Pogba. Gol itu berawal dari tendangan bebas dari kaki emas Daley Blind yang menuju gengan ganasnya ke arah kotak penalti dan kemudian diarahkan oleh Ibrahimovic menuju Pogba, lalu dituntaskan Pogba dengan apik ke gawang Crystal Palace dan gooll.

Manchester United

Manchester United

Memasuki babak kedua,lagi-lagi pertandingan masih dikuasai oleh Manchester United. Crystal Palace selaku tuan rumah hanya mampu mengancam lewat serangan baliknya.Walaupun seperti itu, pada saat inilah, Manchester United harus merelakan gawangnya dibobol oleh tuan rumah Crystal Palace. Pada menit ke-63 Crystal Palace sempat memiliki peluang emas lewat sepakan kaki emas dari McArthur. Namun tetap masih bisa ditepis David de Gea. Crystal Palace kini kembali mengancam Manchester United oleh McArthur. saat ini usaha McArthur tidak sia-sia lagi. Pemain tuan rumah McArthur berhasil menjebol gawang Manchester United berkat berhasil memanfaatkan kerja sama apik dari rekan setimnya.

Manchester United

Waktu pertandingan semakin tinggal sedikit, Manchester United semakin berusaha meningkatkan serangan dan kecepatanya dalam menguasai bola. Ahirnya mereka berhasil unggul kembali pada menit ke-88 melalui kaki emas Ibrahimovic. Bermula dari menerima sodoran cerdik Pogba, dan kemudian Ibrahimovic langsung melesatkan tembakan ke arah kiper Crystal Palace, berhasil menembus gawang Wayne Hennesey. Ahirnya peluit panjang dibunyikan, dan tidak ada lagi gol tambahan. Manchester United menyudahi laga ini dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace, Manchester United.

 

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Ibra Jadi Pahlawan Di Balik Kemenangan Manchester United