Ibu Louis Tomlinson One Direction Tutup Usia, Dunia Turut Berduka

Monday, December 12th 2016. | Artis

Louis Tomlinson One Direction Berduka

Okebis.com РSiapa tak kenal One Direction, boy band terkenal dari Amerika. One Direction Terdiri dari 5 personil yaitu Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson. Sebelum akhirnya mereka memutuskan vakum dari boy band dan memilih untuk berkarir solo. Kini salah satu personil dari One Direction, Louis Tomlinson sedang berduka atas kematian ibunya, Johannah Deakin yang menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 43 tahun. Louis sangatlah dekat dengan ibunya. Bahkan, ia lah yang menjaga ibunya saat melahirkan anak kembar pada tahun 2014 lalu. Johannah Deakin (ibu Louis Tomlinson) meninggal pada hari Rabu 7 Desember 2016 waktu setempat setelah berjuang keras melawan sakit leukimia.

Pernyataan Louis Tomlinson Tentang Kematian Ibunya

“Awal tahun ini Johannah Deakin didiagnosis leukimia yang sangat agresif. Sehingga diperlukan penanganan cepat, dan terus berkesinambungan. Kami dengan sangat hormat meminta agar keluarga diberi waktu dan ruang untuk berduka secara pribadi,” keluarga Louis Tomlinson menyatakan dalam sebuah rilis.

“Ini kesedihan yang teramat dalam, apalagi ketika keluarga Johannah Deakin mengucapkan selamat tinggal kepadanya,” tambahnya.

Sebelum Ibunya meninggal, Louis telah menerima tawaran untuk tampil di acara X Factor pada Sabtu ini secara solo. Dan hal itu juga merupakan keinginan terakhir dari ibunya jelang ajalnya.

“Louis Tomlinson sudah di jadwalkan sejak beberapa waktu lalu untuk memberi sebuah kejutan di X Factor akhir pekan ini, dan ini merupakan sesuatu yang sudah diketahui Johannah dan dia berharap bahwa anaknya akan tampil,” ujar seorang narasumber.

Meskipun kini sang ibu tidak bisa lagi melihat secara langsung penampilan putranya, Louis tetap akan tampil untuk mewujudkan keinginan terakhir dari Johannah Deakin.

Berikut adalah foto dari Louis Tomlinson dan ibunya, Johannah Deakin

Louis Tomlinson

Dukungan Para Sahabat Untuk Louis Tomlinson

Para sahabat, teman, serta penggemar ikut berbela sungkawa atas kepergian ibunda dari Louis. Ia pun dibanjiri dengan ucapan duka, seperti halnya Cheryl menulis di akun Twitternya,

@Louis_Tomlinson hatiku hancur mendengar kabar darimu. Aku sangat amat menyesal. Ingatanku tertuju pada¬† Anda dan orang yang sangat Anda cintai di waktu yang sangat tragis ini.” ungkapnya.

Sementara Zayn Malik menuliskan, “…Menyayangi Anda Bro! Juga seluruh keluarga Anda dalam setiap doa-doa saya. Bangga dengan kekuatan Anda, dan ibu anda juga tahu hal itu.”

Artikel ~ Louis Tomlinson.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Ibu Louis Tomlinson One Direction Tutup Usia, Dunia Turut Berduka