Ibunda Abimana Aryasatya Meninggal Di Usia 61 Tahun, Ini Harapan Yang Belum Terwujud

Monday, January 9th 2017. | Artis

Ibunda Abimana Aryasatya Meninggal Dunia

Okebis.com || Kabar duka datang dari salah satu artis tampan tanah air, Abimana Aryasatya. Pada hari Jum’at tanggal 6 Januari 2017 kemarin sang ibunda dari Abimana Aryasatya yaitu Ie Siu Khiauw  telah meninggal dunia di usia 61 tahun di rumahnya di jalan Glodok, Jakarta Barat. Hal ini sangat mengejutkan bagi Abimana Aryasatya karena ia dan istrinya sudah menyiapkan serangkaian rencana baik bersama mendiang ibunya tercinta.

Abimana Aryasatya beserta istri mengaku terkejut dengan meninggalnya sang ibunda, lantaran sang ibu tak pernah mengeluhkan sakit apapun, serta tak pernah mengidap penyakit ganas apapun. Sang ibu meninggal dengan tenang saat beliau tidur. Sebelum ibunya meninggal, beliau memiliki rencana baik bersama Abimana Aryasatya beserta istri yang belum tercapai hingga beliau meninggal. Dimana rencana baik tersebut adalah harapan besar bagi Abimana Aryasatya. Apakan harapan itu?

Abimana Aryasatya

Harapan Abimana Aryasatya Bersama Sang Ibu Yang Belum Terwujud

Abimana Aryasatya beserta istri telah lama membujuk ibunya untuk tinggal bersama Abimana dan istri di rumahnya di daerah Jakarta Selatan, meskipun sempat menolak dengan alasan lebih nyaman di rumah sendiri. Namun pada akhirnya sang ibu mau menerima tawaran dari anak serta menantunya itu untuk tinggal bersama. Abimana sangat senang karena ibunya telah bersedia untuk tinggal bersamanya di rumahnya dan berharap sang ibu dapat segera pindah kerumahnya untuk tinggal bersamanya. Abimana juga sudah menyiapkan berbagai kebutuhan sang ibu, mulai dari kamar tidurnya dan segala kebutuhannya di rumahnya.

Namun tak di sangka bahwa Tuhan berkata lain, sebelum semua harapan itu terwujud, justru sang ibunda telah pergi meninggalkan dunia dengan damai. Ibu Ie Siu Khiauw telah menghembuskan nafas terakhirnya. Maka hal ini lah yang menjadi penyesalan bagi Abimana Aryasatya beserta istri karena belum sempat tinggal bersama sang ibunda, padahal semua itu sudah di rencanakan serta sudah di persiapkan. Abimana Aryasatya teramat terpukul karena ibunya adalah seorang single parent setelah sang ayah kembali ke negara aslinya yaitu di Spanyol. Yang membuat  Abimana Aryasatya salut terhadap sang ibu adalah karena ibuya memilih tetap setia dengan tidak menikah lagi setelah di tinggalkan oleh sang ayah.

Artikel ~ Abimana Aryasatya.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Ibunda Abimana Aryasatya Meninggal Di Usia 61 Tahun, Ini Harapan Yang Belum Terwujud