Ilham Novrianto Sukses Bawakan ‘Don’t Want To Talk About It’ Di Live Audition Rising Star

Thursday, December 29th 2016. | Artis

Ilham Novrianto Melaju Ke Babak Live Audition Rising Star

Okebis.com || Rising Star kembali dibuat bangga dengan penampilan luar biasa dari salah satu kontestan, ia adalah Ilham Novrianto dari Bekasi. Ilham Novrianto merupakan seorang mahasiswa berusia 24 tahun yang kesehariannya menjadi pengamen dan penyanyi kafe. Meski demikian ia telah berhasil lolos dari babak Room Audition dengan lagu bertajuk “To Love Somebody” yang ia bawakan, ketika itu ia mendapatkan 3 Yes dan 1 No dari para expert, dimana 1 No yang ia dapatkan adalah dari Judika Sihotang. Dan 3  Yes dari Ariel, Anang, dan Armand.

Ilham Novrianto Sukses Di Babak Live Audition Rising Star

Ketika di babak Live Audition ia membawakan lagu bertajuk ‘I Don’t Want To Talk About It’ milik Rod Stewart. Rupanya pemilihan Lagu tersebut sangat tepat dengan karakter suara yang ia miliki. Karakter suara yang dimikili oleh Ilham Novrianto memang menjadi daya tarik tersendiri untuk para expert serta pemirsa yang menonton, hal ini membuatnya berhasil membuat Ilham Novrianto lolos menuju babak Duel Audition Rising Star. Dalam penampilannya di babak Live Audition, ia memang berhasil mendapatkan nilai yang sangat tinggi yaitu 94% dari votting dimana dalam voting tersebut 28% nya datang dari ke empat expert yang kompak memberi votting Yes untuk Ilham Novrianto.

rising star

Ilham Novrianto Menuju Babak Duel Audition Rising Star

Ketika Ilham Novrianto menyanyikan lagunya di babak Live Audition Rising Star, Ariel Noah mengaku telah jatuh cinta pada suara khas yang di miliki oleh Ilham Novrianto. Ariel yang merupakan expert pertama yang memberi votting yes ke Ilham Novrianto mengungkapkan bahwa Ilham Novrianto memiliki suara yang dimana dengan menutup mata pun semua orang akan tahu bahwa itu merupakan suara Ilham Novrianto. Karakter suara khas milik Ilham Novrianto tersebut rupanya membuatnya dibanjiri pujian.

Meski demikian, Anang mengatakan bahwa Ilham Novrianto harus menambah dan mengembangkan teknik bernyanyi agar tidak menbosankan. Rosa mengatakan bahwa penampilannya hoax dimana improvisasi yang ia berikan pada lagu tersebut selalu sama sementara seharusnya ia lebih variatif. Dan expert Armand Maulana mengatakan bahwa Ilham Novrianto masih terlihat nervest.

Artikel ~ Rising Star.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Ilham Novrianto Sukses Bawakan ‘Don’t Want To Talk About It’ Di Live Audition Rising Star