Ini Dia Alasan Para Pengguna Jasa Yang Kecewa Terhadap Kinerja JNE!!

Tuesday, January 10th 2017. | Berita Khusus

JNE Sedang Bermasalah

Okebis.com || Kantor operasional JNE di Banda Aceh tengah ramai di kunjungi oleh para pelanggan pada hari Senin, 09 Januari 2017 kemarin. Hal ini lantaran para pengguna jasa pengiriman barang tengah mengantri untuk mengambil barang yang belum terkirimkan ke rumah para pelanggan pengguna jasa meskipun barang sudah sampai dan menumpuk di kantor sejak beberapa hari yang lalu.

Para pengguna jasa mendatangi kantror tersebut lantas mengantri cukup panjang di lobi kantor untuk mendapatkan barang mereka. Secara bergantian mereka mengantri hingga menjelang magrib. Sementara pada pintu masuk kantor tersebut bertuliskan keterangan yang memohon maaf karena jaringan sedang mengalami eror, pihak JNE juga menuliskan bahwa untuk kirim untuk alamat rumah atau kantor akan tetap di kirim ke alamat tujuan.

JNE

Kekecewaan Para Pengguna Jasa Terhadap Kinerja JNE

Para pengguna jasa yang mengantri cukup banyak, bahkan salah satu di antaranya sampai berteriak di depan kantor JNE tersebut dan mengatakan bahwa barangnya sudah datang dari 4 hari yang lalu, namun pihak JNE belum mengirimnya kerumahnya. Setelah orang tersebut berinisiatif untuk mengambilnya langsung ke kantor justru pihak JNE tidak melayani dengan baik. Setelah itu kemudian salah satu dari pihak JNE menjelaskan bahwa keterlambatan pengiriman ini terjadi sebagai dampak overload di karenakan penundaan pengiriman kargo akibat cuti bersama tahun baru kemarin. Sehingga barang- barang yang hendak di kirim menumpuk di kantor.

Baca Juga:

Trend Make Up Dan Gaun Yang Keren Terinspirasi Dari Golden Globe 2017

Kebahagiaan Tarra Budiman Yang Telah Melamar Gya Sadiqah

Ini Jadinya Ketika Gadis Ahok Berhijab Ditodong Oleh Pedagang Untuk Menyebutkan Rukun Islam dan Rukun Iman

Sementara itu beberapa petugas nampak sangat sibuk mencari barang milik pelanggan dengan berdasarkan pada nomor seri pelanggan. Ketika menjelang magrib, pihak JNE mulai kuwalahan dan menutup pintu ruko karena pihak JNE sudah tak menangani lagi pengabilan barang bafi pelanggan yang baru datang. Pihak JNE hanya melayani para pelanggan yang menyerahan nomor seri sebelumnya Meski demikian, banyak pelanggan yang kecewa karena barang mereka tak kunjung di temukan.

Ada juga pelanggan lainnya yang datang ke kantor JNE untuk mengambil barang, namun pihak JNE mengatakan bahwa barangnya sudah di kirim ke rumah, namun sesampainya di rumah, barang belum sampai, ketia ia hendak komplain pada pihak JNE yang berjarak 2 km dari rumahnya itu, justru ia mendapati kantor telah tutup.

Artikel ~ JNE.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Ini Dia Alasan Para Pengguna Jasa Yang Kecewa Terhadap Kinerja JNE!!