Ini Dia Rahasia ‘Dear My Friends’ Kalahkan ‘Goblin’ Sebagai Drama Korea Terbaik

Friday, May 5th 2017. | Artis

‘Dear My Friends’ Kalahkan ‘Goblin’ Sebagai Drama Korea Terbaik 2017

Okebis.com || Beberapa waktu yang lalu baru saja di gelar Ajang penghargaan tertinggi bidang film dan drama di Korea Selatan yaitu Baeksang Arts Awards 2017 yang ke-53. Tepatnya pada hari Rabu, tanggal 3 Mei 2017 di COEX D Hall, Seoul, Korea Selatan.

Daftar pemenang di setiap kategori film serta drama dan program TV sudah selesai diumumkan dalam acara bergengsi tersebut. Dalam acara tahunan tersebut, K-Drama Goblin dijagokan untuk mendapat penghargaan tertinggi yaitu Best Drama Award. Namun siapa sangka bahwa kenyataannya Goblin tersaingi oleh drama Dear My Friends yang juga ditayangkan oleh stasiun tvN.

Baca Juga:

Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Begini Penampilan Penyanyi Senior Christine Panjaitan Sekarang

Jelly Jelo, Model Seksi Majalah Dewasa Ini Pernah Menjadi SPG Mobil

Hengkang Dari Duo Serigala, Pamela Safitri Kian Heboh Goyang Erotis Di Ternate

Selain meraih Best Drama Award, drama yang dibintangi oleh Jo In-sung bersama dengan pemain-pemain veteran tersebut mendapatkan piala kategori Skenario Terbaik. Lalu apakah yang membuat ‘Dear My Friends’ layak mendapatkan gelar tersebut dan bisa mengalahkan drama populer Goblin yang dimainkan oleh Gong Yoo dan Kim Go-eun? Yuk simak berikut ini.

Goblin

Empat Rahasia ‘Dear My Friends’ Kalahkan ‘Goblin’

1. Ditulis oleh tangan dingin Noh Hee-kyung.

Pantas jika drama ‘Dear My Friends’ mampu kalahkan ‘Goblin’ sebagai Best Drama Award. Hal ini karena skenario drama ditulis oleh Noh Hee-kyung yang sudah  takdiragukan lagi keahliannya. Ia sudah berpengalaman selama dua dekade dalam karirnya di dramaland. Ia merupakan sosok yang mampu mengembangkan cerita dengan hubungan cinta yang kompleks namun realistis.

Image result for Noh Hee-kyung

2. Pemain drama merupakan para artis veteran.

Berbeda dengan Goblin, drama ini menceritakan mengenai persahabatan para orang tua renta. Jadi tak heran jika drama ini bakalan banyak menampilkan aktor-aktor veteran di dunia akting Korea Selatan. Drama ini dihiasi oleh wajah para pemeran yang sudah tak asing lagi di Korea Selatan diantaranya Jo In-sung, Sung Dong-il dan Lee Kwang-soo.

3. Sinematografi dan OST yang menarik.

Seperti umumnya K-Drama tentu memiliki OST yang mampu mengontrol emosi penonton. Penyanyi sekelas Lyn, Jimin Park hingga Jannabi serta Kevin Oh hadir dalam drama ini hingga membuatnya semakin hidup.

4. Cerita dalam drama yang realistis tentang kehidupan generasi tua di Korea Selatan.

Jika Goblin merupakan cerita fiktif, berbanding terbalik dengan Dear My Friends yang menganut cerita realistis masyarakat Korea Selatan. Drama ini mengingatkan kita mengenai bagaimana dunia yang kita tinggali sekarang seakan kehilangan tujuan dari mengapa manusia diciptakan, yaitu untuk mencintai sesama. Drama ini menampilkan kisah realistis orang kota usia matang dan hubungan mereka dengan anak-anak muda di sekitarnya. Benar-benar berbeda dengan Goblin ya..?

Artikel ~ Goblin.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Ini Dia Rahasia ‘Dear My Friends’ Kalahkan ‘Goblin’ Sebagai Drama Korea Terbaik