Ini Dia ‘Twitwar’ Marissa Haque Yang Kembali Gegerkan Pengguna Twitter

Friday, May 5th 2017. | Artis

‘Twitwar’ Marissa Haque Kembali Gegerkan Pengguna Twitter

Okebis.com || Kini sosial media kembali ramai memperbincangkan salah satu nama artis yang merupakan istri dari Ikang Fawzi, dia adalah Marissa Haque. Marissa sendiri mengaku merasa di-bully banyak pihak lantaran iri atas kebahagiaan rumah tangganya bersama Ikang Fawzi.

Beberapa nama orang pernah disebutkan oleh Marissa Haque dalam cuitannya. Di antaranya adalah Chiko Hakim, Wandah Hamidah, Yuni Shara, Feni Rose, hingga Christine Panjaitan yang merupakan mantan pacar Ikang Fawzi. Beberapa cuitan yang ditulis oleh Marissa Haque terkesan tak sepantasnya mengingat ia merupakan seorang wanita politik dan juga seorang perempuan bergelar doktor. Para netizen yang merasa geram pun mulai bereaksi atas pernyataan yang dicuitkan Marissa Haque di dalam berbagai cuitannya.

Baca Juga:

Usai Putus dari Jennifer Lopez, Drake Dituduh Hamili Sophie Brussaux

Terkait Insiden Baju Melorot Pamela Safitri Di Ternate, Ini Penjelasan Ovi Sovianti

Jokowi Resmikan Pembangunan Rumah Murah Di Villa Kencana Cikarang, Ini Dia Syarat Untuk Memilikinya

Para netizen menyayangkan pernyataan perempuan bergelar doktor itu seolah keluar dari pemikiran orang yang tak pernah menduduki bangku sekolah. Beberapa netizen bahkan juga membanding- bandingkan Marissa Haque dengan Christine Panjaitan yang merupakan mantan dari Ikang Fawzi. Banyak netizen beranggapan bahwa tak sepantasnya Marissa Haque mengatakan hal- hal yang terkesan ‘nyinyir’ orang lain mengingat ia merupakan orang terpandang, bergelar doktor, serta merupakan wanita berhijab.

Marissa Haque

Hasilnya, melihat komentar para netizen Marissa Haque justru semakin menjadi-sadi. Tweet yang ia posting selalu menjadi perbincangan di kalangan sunia maya terlebih khusus twitter dan instagram.

Marissa Haque Juga Sempat Berseteru Dengan Feni Rose

Image result for christine panjaitan

Christine Panjaitan dan Ikang Fawzi

Beberapa waktu yang lalu sebelumnya, Marissa Haque juga sempat berseteru dengan Feni Rose karena ia telah mengundang suaminya untuk membahas tentang Christine Panjaitan. Marissa mengungkapkan bahwa ia merasa kasihan dengan Christine Panjaitan yang telah menjadi korban program acara televisi yang diasuh Feni Rose karena Christine kini sudah memiliki menantu dan juga cucu. Hal itu diungkapkannya ketika ia tengah berkunjung ke Komisi Penyiaran Indonesia, 27 September 2016 lalu.

Image result for marissa haque twitter

Artikel ~ Marissa Haque.

About Ika Kumala Dewi:

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


tags: , , , , ,