Inilah Sang Juara Da Asia 2 Dalam Konser Kemenangan Final DAA2

Friday, December 30th 2016. | Artis

Juara Da Asia 2 Dalam Konser Kemenangan Final DAA2

Okebis.com || Kompetisi Dangdut Academy Asia 2 tadi malam telah mencetak juara dangdut baru setelah Danang pada D’Academy Asia season pertama. Dalam Konser Kemenangan Final Dangdut Academy Asia 2 yang di gelar tadi malam pada Kamis, 29 Desember 2016 dan di tayangkan secara langsung oleh chanel Indosiar telah menjadi malam yang sangat megangkan bagi Irya, Weni, dan Rani yang merupakan tiga kontestan finalis Dangdut Academy Asia 2. Suasana tegang rupanya menyelimuti seluruh isi studio, bahkan seluruh orang di rumah yang menyaksikan acara bergengsi tersebut.

Dan tiba saatnya bagi para juri untuk memberikan penilaian kepada ketiga finalis untuk memperebutkan juara Juara DA Asia 2. Momen ini sangatlah berharga da terkenang oleh mereka, pasalnya ketiga finalis semuanya merupakan perwakilan dari Indonesia. Pada penampilan semalam, masing- masing finalis tampil dua kali dimana pada penampilan pertama, mereka bernyanyi solo, sementara pada penampilan yang kedua mereka berduet dengan ketiga grand finalis D’Academi Asia season satu.

Juara Da Asia 2

Hasil Pengumuman Juara DA Asia 2

Dalam Konser semalam di Grand Final Konser Kemenangan D’Academy Asia 2 untuk memperebutkan posisi Juara Da Asia 2, Rani merupakan penampil pertama dimana ia menampilkan lagu bertajuk ‘Pacar Dunia Akhirat’, sementara untuk penampilan keduanya ia harus berduet dengan Lesti dan membawakan lagu ‘Ciantai Aku karena Allah’. Sementara Irsya yang tampil sebagai peserta kedua, dalam penampilan pertamanya ia mendapatkan banyak pujian karena apik-nya penampilan yang ia suguhkan, dan dalam penampilan keduanya ia berduet dengan Shiha Zikir. Kemudian pada finalis ketiga yaitu Weni, mendapatkan Pujian di penampilan pertamanya, dan pada penampilan keduanya, ia berduet maut bersama Danang yang merupakan juara pertama D’Academy Asia season pertama.

Setelah semua penampilan selesai di persembahkan, di lanjutkan dengan pengumuman nilai keseluruhan untuk memperebutkan posisi Juara Da Asia 2. Hasil dari penilaian untuk perebutan Juara Da Asia 2 tadi malam menyatakan bahwa akhirnya Weni memperoleh nilai sebanyak 2271 poin sebagai nilai tertinggi, sementara Rani memperoleh nilai sebanyak 2220 poin di posisi ke dua sedangkan posisi ketiga di duduki oleh Irsya dengan selisih hanya 8 poin dari Rani yaitu sebanyak 2212 poin.

Berikut merupakan ucapan dari pihak Indosiar dan dari pihak official Dangdut Academy Asia 2 dari akun instagram dan akun twitter untuk terpilihnya Weni sebagai Juara Da Asia 2.

https://www.instagram.com/p/BOnrzSGBOvY/

Artikel ~ Juara Da Asia 2.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Inilah Sang Juara Da Asia 2 Dalam Konser Kemenangan Final DAA2