Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Friday, January 13th 2017. | Artis

Oon Project Pop

Oon Project Pop

Oon Project Pop, Kita kembali di buat sedih atas meninggalnya sejumplah deretan artis Indonesia. Kini salah satu artis Indonesia Yaitu Oon Project Pop telah di kabarkan telah mengembuskan napas terakhirnya atau meninggal dunia pada hari Jumat 13 Januari 2017, usai salat Subuh berjemaah dengan sang istri Oon yaitu Ocha. Oon memang kemarin sempat di kabarkan terkena diabetes dan harus menginap di rumah sakit. Oon beberaa hari lalu di kabarkan membaik tetapi setelah itu Oon di kabarkan kritis kembali.

Oon Project Pop

Beberapa hari yang lalu, pemilik nama asli Mochammad Fachroni ini bilang tidak mau lagi dirawat di rumah sakit dia ingin pulang ke rumah dan di rawat di rumah saja. Bukan lantaran tidak ada biaya, tapi karena Oon ini ingin dekat dengan keluarganya. Kemudian baru saja kemarin Oon membuat satu vidio yang berisi ucapan terimakasi kepada teman dan keluarganya yang selama ini sudah mendoakan dan memberinya semangat. Vidio yang di sekam di dalam kamar rumahnya itu terlihat Oon berbicara dengan terbaring di tempat tidur. Oon juga sempat meminta doa kepada semua untuk mendoakannya secara tulus agar dirinya itu segera di beri kesembuhan.

Oon Project Pop

Tetapi Allah merencanakan hal lain, Oon telah di panggil di sisihnya. Mungkin ini memang yang terbaik bagi Oom, Kabar duka ini diketahui dari salah satu personel Project Pop, Udjo, Oon telah meninggal di kediamannya yaitu di perumahan Koppo Indah, Bandung. Jenazah Oon lalu disemayamkan di Koppo Elok, Bandung. Kemudian recananya jenazah Oon akan dimakamkan pada hari ini juga.

Baca Juga:

GEMPAR!!! Diduga Hina Pancasila, Polda Jabar Siap Jemput Paksa Habib Rizieq

 

Komentar Habib Rizieq Paska Jalani Pemeriksaan Dan Dicecar 22 Pertanyaan

 

WoOw Keren, Fitur Honda Mobilio 2017 Terbaru

 

Oon Project Pop

Oon Project Pop meninggalnya di karenakan telah mengidap penyakit komplikasi yaitu jantung, ginjal, liver, dan diabetes. Sebelum meninggal Oon juga sudah sempat mengalami yang namannya cuci darah, bahkan itu di lakukan setiap seminggu sekali, Oon Project Pop.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia