Innalillahi!! Puteri Indonesia Maluku 2016, Jean Patty Meninggal

Friday, December 30th 2016. | Berita Khusus

Jean Patty Meninggal

Jean Patty Meninggal

Jean Patty Meninggal, Kabar duka tidak berhenti – berhenti datang di penghujung tahun 2016 ini. Setelah kejadian kematian yang mengenaskan di pulomas. Sekarang kabar duka datang lagi di salah satu peserta Puteri Indonesia 2016 lalu yang berasal dari Maluku yaitu Jean Trifena Patty atau sering dikenal dengan Jean Patty ini meninggal dunia. Mengetahui kabar yang tiba – tiba ini banyak orang yang merasa terkejut dengan kabar ini dan banyak yang tidak percaya atas kebenaran kabar duka ini.

Jean Patty Meninggal

Menurut kabar yang tengah beredar saat ini, Jean Patty ini meninggal dunia karena mengidap penyakit asam lambung. Seorang teman dekat Jean Patty yang juga termasuk peserta Puteri Indonesia 2016 yaitu Kezia Roslin Cikita Warouw ikut mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya sahabat dekatnya itu. Kezia mengunggah kesedihannya melalui akun Instagramnya pribadinya @keziawarouw dan dia juga unggah foto Jean Patty. Dia mengaku kalau di masa karantina yang dia lakukan bersama Jean Patty itu tidak bisa dia lupakan, kenangan-kenangan mereka berdua.

Jean Patty Meninggal

Sementara itu para netizen yang mengetahui kabar meninggalnya Jean Patty juga ikut berduka atas kepergiannya itu, terlihat dari berbagai komentar ucapan bela sungkawa yang membanjiri kolom komentar di akun Instagram pribadi milik Jean Patty. Postingan terakhir dari Jean Patty juga dipenuhi dengan komentar sedih dari netizen, mereka tidak menyangka jika Puteri Indonesia 2016 asal Maluku ini meninggal secepat ini. Postingan terakhir Jean Patty berisi ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatnya Disma Ajeng Rastiti dari Jawa Tengah sahabat karipnya saat karantina.

Jean Patty Meninggal

Jean Patty Meninggal

Jean Patty Meninggal, Postingan terahir Jean Patty ucapan ulang tahun itu sewajarnya dibanjiri dengan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatnya Disma kini malah berubah menjai ucapan berbela sungkawa untuk Jean Patty dari para natizen. Kematian memang tidak ada yang tau kedatangannya, siap atau tidak siap kita tetap harus menghadapi itu. Selamat jalan Jean Trifena Patty semoga di tempatkan di tempat yang terbaik, Jean Patty Meninggal.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Innalillahi!! Puteri Indonesia Maluku 2016, Jean Patty Meninggal