Irena Handoko Di Laporkan Ke Polda Oleh Kuasa Hukum Ahok

Wednesday, January 11th 2017. | Berita Khusus

Irena Handoko

Irena Handoko

Irena Handoko, Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu akan melaporkan balik saksi Irena Handono atas dugaan memberikan kesaksian palsu dalam persidangan. Menurut kuasa hukum dari pihak Ahok, Humphrey Djemat, Irena telah memfitnah dan telah melakukan pembunuhan karakter. “Katanya Ahok tidak membolehkan adanya kegiatan keagamaan di sekitar Monas untuk kalangan pemeluk agama Islam. Tapi kalau Paskah itu diperbolehkan. Ahok bilang saya tidak pernah memperbolehkan kegiatan agama apapun juga karena sesuai peraturan, Monas hanya untuk acara kenegaraan,” kata Humphrey di sela-sela persidangan, yang di laksanakan pada hari Selasa 10 Januari 2017.

Irena Handoko

Irena Handoko juga menyebut Ahok telah merobohkan masjid selama Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Hal itu juga turut dibantah oleh Ahok. Menurut Ahok, jika yang dimaksud Irena itu adalah Masjid Marunda, masjid tersebut memang telah dirobohkan karena akan dibangun kembali kata Ahok. Tidah sampai di situ Ahok juga dituduh Irena melarang pemakaian atribut keagamaan seperti jilbab di hari Jumat. Lagi-lagi pihak Ahok mengatakan hal justru Pemda DKI di masa kepemimpinan Ahok mengalokasikan banyak sekali porsi anggaran APBD untuk menyediakan pakaian-pakaian seragam untuk madrasah.

Baca Juga :

Kesaksian Irena Handono Itu Fitnah “Bantah Tegas Ahok”

 

Medsos Heboh!! Vidio Gadis Ahok Berhijab Tidak Hafat Rukum Islam Dan Rukun Iman

 

Ini Alasan Gus Nuril PERJUANGKAN Ahok di Pilkada DKI 2017

 

Mendengar perkataan Irena Ahok langsung berbicara ” Ini Gawat bisa terjadi masalah yang bisa ditimbulkan di masyarakat padahal keterangan itu tidak benar dan itu merupakan satu fitnah. Serta Ada beberapa hal lain lagi yang membuktikan keterangan Irena Handono itu bahkan sampai bisa memecahbelah NKRI.

Irena Handoko

Irena Handoko

Irena Handoko, Terkait dengan pernyataan Irena yang menyebut Ahok melakukan suatu kampanye yang terselubung di Kepulauan Seribu, Humphrey menanggapinya dengan sangat santai. Dia yakin bukti pidato dari Ahok di Kepulauan Seribu itu cukup jelas membuktikan bahwa ucapan Ahok saat itu di kepulauan seribu bukan dalam konteks kampanye. Tim kuasa hukum dari pihak Ahok sudah meminta majelis hakim untuk memproses dugaan kesaksian palsu itu. Humphrey menyatakan jika proses ini dilanjutkan, proses persidangan bisa ditunda-tuda terus menerus nanti, Irena Handoko.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Irena Handoko Di Laporkan Ke Polda Oleh Kuasa Hukum Ahok