Jelly Jelo, Model Seksi Majalah Dewasa Ini Pernah Menjadi SPG Mobil

Thursday, May 4th 2017. | Artis

Model Cantik Jelly Jelo Pernah Menjadi SPG Mobil Sebelum Menjadi Model

Okebis.com || Siapa yang tak mengenal Jelly Jelo. Ia merupakan salah satu model majalah pria dewasa yang cukup sering menjadi bahan perbincangan di sosial media. Setiap kali ia membuat postingan di Instagramnya, para followersnya pun selalu memberikan komentar.

Hal ini adalah karena wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini kerap memamerkan foto-foto seksi aktivitas kesehariannya. Jadi bukan tak beralasan jika foto-fotonya membuat para lelaki penasaran. Tak hanya sebagai model di majalah dewasa, Jelly Jelo juga sering menjadi model di pameran otomotif. Saat mencari mobil baru yang digunakannya untuk aktifitas sehari- hari, Ia pun menyempatkan hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Baca Juga:

Hengkang Dari Duo Serigala, Pamela Safitri Kian Heboh Goyang Erotis Di Ternate

Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Ketiganya Bersama Pangeran Wiliam

Gara-gara Salah Tonjok, Otot Tangan Luna Maya Jadi Cedera

Sebagai seorang model majalah dewasa, tentu ia memiliki tantangan tersendiri dalam menjalani karirnya. Sering menampilkan bagian tubuh seksinya membuat kotak pesan akun media sosial milik Jelly Jelo pun banjir berbagai kiriman yang tak menyenangkan. Bahkan model yang memiliki nama asli Yuli ini mengaku pernah mendapatkan pesan negatif yang menjurus ke arah pornografi. Semua bermula saat ia masih menjadi SPG mobil dulu. Bagi Jelly Jelo, SPG salah satu cikal bakal menjadi seorang model, seperti yang kini ditekuni dirinya.

Jelly Jelo

Cerita Jelly Jelo Yang Pernah Menjadi SPG Mobil Sebelum Menjadi Model

Saat ia masih menjadi SPG mobil dulu, ada saja yang suka iseng inbox atau iseng langsung mengajak kencan, tetapi Jelly Jelo gak pernah merespons. Jelly juga mengungkapkan bahwa dulu banyak juga yang menawarkan jalur khusus untuk mendongkrak popularitas. Hal ini di alaminya saat masih menjadi SPG mobil, seorang calon pembeli yang mengaku sebagai produser menawarkan untuk menjadi artis dengan syarat melakukan negosiasi di kamar apartemen.

Model Majalah Dewasa, Jelly Jelo, Tak Risih Pamer Foto Seksi

Namun Jelly dengan tegas menolak tawaran itu, penolakan itupun membuat Jelly Jelo tak jadi di pakai sebagai salah satu peran. Menurut Jelly, ia terjun ke dunia model majalah dewasa tidak lain adalah karena kecintaannya soal seni. Dia pun menerima jika ada pandangan negatif mengenai foto-foto seksinya.

Artikel ~ Jelly Jelo.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Jelly Jelo, Model Seksi Majalah Dewasa Ini Pernah Menjadi SPG Mobil