Julia Perez Jalani Kemoterapi Sebelum Operasi Saraf Tulang Belakang

Wednesday, December 28th 2016. | Artis

Julia Perez Jalani Kemoterapi

Okebis.com || Julia Perez kini masih di rawat secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Seperti yang telah di ketahu publik bahwa kini Julia Perez atau yang akrab di sapa Jupe itu tengah mengidap penyakit kanker serviks. Ia telah lama mengidap penyakit tersebut hingga dia juga harus kehilangan rambutnya karena efek daei kemoterapi yang selama ini ia jalani untuk melemahkan kanker yang di deritanya.

Jupe menjalani kemo terapi sebelum melakukan operasi, ya pelantun lagu belah duren ini akan menjalani operasi terkait rasa nyerinya yang berpusat di tulang belakangnya. Nyeri itu di sebabkan oleh sel kanker yang berada di syaraf tulang belajang Jupe, sehingga ia akan jalani operasi untuk menghilangkan rasa nyeri itu. Julia Perez sebelumnya juga baru menjalani operasi di bagian pangkal paha bagian kiri karena alasan yang sama, ia merasakan nyeri yang di akibatkan oleh sel kanker yang bersarang di tubuhnya.

Julia Perez

Zaskia Gotik Menjenguk Julia Perez Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Di atas merupakan foto Zaskia Gotik, Julia Perez, dan Ria Irawan. Zaskia Gotik menjenguk sahabatnya di RSCM pada hari Selasa, 27 Desember 2016. Ia membawakan bingkisan buah-buahan serta masakan jengkol kesukaan Julia Perez buatan Zaskia Gotik sendiri. Ketika di wawancarai oleh para wartawan, ia mengatakan bahwa Julia Perez akan menjalani operasi syaraf tulang belakang setelah menjalani kemoterapi. Namun sayangnya ia tak dapat menemani Julia Perez pada saat operasi berlangsung. Hal ini lantaran penyanyi yang di kenal dari goyang itiknya itu sedang ada pekerjaan di waktu yang bersamaan dengan jadwal operasi Julia Perez.

Zaskia Gotik juga menyampaikan kepada media dan memohon do’a kepada publik untuk kesembuhan sahabatnya itu. Zaskia Gotik mengatakan bahwa sahabatnya itu juga akan menjalankan umroh pada awal bulan Januari bahkan dengan kondisinya yang masih belum sembuh itu. Zaskia Gotik mengatakan bahwa sebenarnya Julia Perez berencana pergi umroh bersama dengan Ayu Ting Ting, namun karena faktor tertentu keberangkatannya harus di undur menjadi awal Januari tahun 2017.

Artikel ~ Julia Perez.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Julia Perez Jalani Kemoterapi Sebelum Operasi Saraf Tulang Belakang