Kabar Yang Sangat Mengejutkan Dari Berlin!! Menjelang Perayaan Natal

Tuesday, December 20th 2016. | Berita Khusus

Berlin

Berlin

Berlin, Warga Jerman kususnya Berlin di buat kaget sekaligus sedih karena di pusat Kota Berlin, Jerman, Senin waktu setempat pada senis 19 Desember 2016. Sebuah Truk gandeng menabrak kerumunan orang yang tengah berbelanja di sebuah pasar yang menjual keperluan natal. Kejadian yang menewaskan 9 orang dan 50 orang luka – luka usai sebuah trek gandeng menerjang pasar malam yang menjual pernak – pernik natal di Berlin. Insiden atau kecelakaan tersebut menjadikan kita teringat dengan serangan truk di Nice, Prancis, pada 14 Juli 2016 yang juga menelan banyak korban, sebanyak 86 orang meninggal dunia. Insiden itu juga terjadi tepat di tengah perayaan hari kemerdekaan Prancis atau yang dikenal dengan nama Bastille Day.

Berlin

Truk gandeng yang berwarna hitam itu nampak sengaja ditabrakkan ke pasar malam natal yang diadakan Gereja Kaiser Wilhelm. Indikasi awal oleh polisi menunjukkan bahwa truk gandeng ini sengaja menabrak pasar malam natal, tudunan itu di kuatkan melihan dari keterangan salah – satu orang saksi mata yang mengatakan bahwa Itu bukan lah kecelakaan. Truk yang melaju kencang pada kecepatan 60 kilometer per jam. Jika terjadi kecelakaan tidak akan mungkin truk itu keluar dari jalur dan bahkan tidak menunjukkan sama sekali tanda-tanda mengurangi kecepatan.

Berlin

Berlin

Berlin, Setelah di periksa bangkai truk yang telah menabrak pasar malam natal ini ternyata kaca depannya pecah dan supir trek gandeng ini sudah melarikan diri. Mungkin kaca depanya di sengaja di pecahkan agar sang supir bisa melarikan diri. Namun dengan dugaan ini masih di dalami lagi oleh kepolisian Jerman. Dari semua bukti baik dari keterangan saksi mata dan bukti bahwa supir trek yang melarikan diri ini menguatkan bahwa peristiwa ini ada unsur kesengajaan dan bisa di sebut juga aksi teror karena tidak hanya sekali tahun lalu juga pernah terjadi dan sama waktu merayakan natal di pasar malam natal juga namun di tempat berbeda. Jika kalu memang benar seperti itu polisi akan mengambil tindakan yang tegas akibat aksi teror ini, Berlin.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Kabar Yang Sangat Mengejutkan Dari Berlin!! Menjelang Perayaan Natal