Kasus Makar Semakin Memanas

Monday, December 5th 2016. | Berita Khusus

Kasus Makar

Kasus Makar beberapa hari ini publik di gemparkan dengan istilah makar atau usaha penggulingan pemerintahan yang sah. Kasus makar yang telah berkekuatan hukum tetap yaitu anak buah Panji Gumilan. Walaupun makar ini beluh terlaksana masih dalam taran pemufakatan kasus makar ini sudah bisa di lakukan penegakan hukum. Kasus Makar terbaru.

Kasus Makar

Kasus Makar Ada 11 tokoh dan aktivis yang sudah di amankan pada jum’at 2 Desember kemarin, setelah di lakukan penangkapat kepada 11 orang yang di duga melakukan perencanaan makar ada 7 yang di nyatakan sudah bebas dan tidak di lakukan penahanan setelah di lakukan pemeriksaan selama 1 x 24 jam. 11 di tangkap mengenai makar yang telah melakukan ujaran kebencian, serta penghasutan di antaranya Rachmawati Soekarnoputri, Kivlan Zein, Adityawarman, Ratna Sarumpaet, Firzha Husain, Eko Santjojo, dan Alvin Indra, dan Ahmad Dani musisi dan calon bupati Bekasi ini juga termasuk di deretan nama-nama yang di duga ikut dalam masalah makar dan di tangkap untuk di lakukan penyidikan lebih mendalam.

Kasus Makar

Kasus Makar

Kasus Makar, Terhadap Bapak Sri Bintang Pamungkas saat ini statusnya sudah di nyatakan penahanan,  terkait ucapannya di YouTube ajakan dengan upaya untuk melakukan penghasutan untuk masarakan luas melalui media sosial dan barang bukti sudah di amankan oleh pihak penyidik dan masih di lakukan pemeriksaan oleh ahli IT, ahli bahasa dan ahli pidana. Dia juga dijerat dengan Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE. Ahmad Dani juga di periksa, penyidik sudah memiliki sejumlah barang bukti, dari para ahli, vidio, dan keterangan dari para saksi dari masyarakat, Ahmad Dani tidak di lakukan penahanan. Yang di sebut-sebut kakak beradik yaitu Jamran dan Rizal Kobar dijerat dengan Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, yang berkaitan  dengan ujaran kebencian, menyebar luaskan informasi yang bernuansa permusuhan terhadap indifidu terhadap isu-isu salah. Dari keterangan Rijen Boy Rafli Amar РKadiv Humas Polri 11 yang di lakukan penangkapan 3 di klakukan penahanan dan 8 sudah kembali ke rumah masing-masing. Ini lah seputar Kasus Makar.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , , ,

Related For Kasus Makar Semakin Memanas