Kasus Mengerikan Di Malam Natal!!

Monday, December 26th 2016. | Berita Khusus

Malam Natal

Malam Natal

Malam Natal

Malam Natal, Di tengah perayaan natal yang sangat meriah berlangsung banyak kejadian yang sangat menggembirakan dan ada juga kejadian yang sangat mengerikan. Seperti yang terjadi di Jalan Pantura Kabupaten Subang, Jawa Barat 25 Desember 2016. telah terjadi kecelakaan maut di Subang. akibat kecelakaan ini, lima orang tewar mengenaskan. Lima orang itu adalah yang terdiri satu bayi dan empat orang dewasa. Semua korban ini adalah yang ada di mobil Suzuki APV baik sopir dan penumpangnya yang telah menabrak bagian belakang truk yang tengah beristirahan dan berhenti di bagian samping jalan.

Malam Natal

Berikut ini adalah kronologi insiden kecelakaan maut tersebut. Tabrakan dua mobil tersebut terjadi di Jalan Pantura yaitu jalan dari arah Jakarta-Cirebon atau sebalikanya ini, Dusun Margajaya, Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang,pada hari Jawa Barat, Jumat 25 Dsember 2015, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan kendaraan roda empat Suzuki APV dengan nopol B 2509 ZP yang di kemudikan oleh Ahmad Surista yang bermur 50 dan truk trailer boks nopol N 9286 UA.

” Bermula dari APV yang datang dari arah Jakarta-Cirebon itu, tiba-tiba oleng ke kiri dan keluar dari badan jalan lalu menabrak bagian belakang truk yang tengah berkenti di bahu samping kiri jalan”. Keterangan yang telah di jalaskan oleh Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono via pesan singkat. Mobil APV itu berisi satu sopir dan 11 penumpang. Belum diketahui pasti kenapa laju APV ini bisa tidak terkendali. Sehingga APV menabrak bagian belakan truk yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

Malam Natal

Malam Natal

Malam Natal, Akibat peristiwa kecelakaan maut ini. Lima orang meninggal dunia serta tujuh orang yang mengalami luka – luka yang menaskan dan ringan. Seluruh korban kecelakaan dibawa ke RSIA Assalam Kecematan Subang. Tiga orang meninggal saat di lokasi kejadianlalu untuk dua korban lainnya meninggal saat di rumah sakit. Kemudian untuk perkara kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Subang dan aparat kepolisian, Malam Natal.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Kasus Mengerikan Di Malam Natal!!