Kathy Indera Mengikuti Jejak Stefan William Untuk Keluar Dari Anak Jalanan

Tuesday, December 27th 2016. | Artis

Kathy Indera Keluar Dari Anak Jalanan

Okebis.com || Sinetron Anak Jalanan adalah salah satu sinetron favorit Indonesia saat ini, sinetron yang tayang di RCTI ini memang di gandrungi kalangan remaja. Aktir dan aktris yang tampan dan cantik memiliki daya tarik tersendiri bagi pemirsa. Setelah kehilangan tokoh boy pada sinetron Anak Jalanan, kini rupanya Kathy Indera mengikuti jejak Stefan William untuk keluar dari Anak Jalanan. Namun gadis ini tak dapat menyembunyikan rasa sedihnya karena harus berpisah dengan rekan -rekannya di Anak Jalanan. Kathy Indera juga memposting foto kebersamaan kru Anak Jalanan dengan caption yang mengungkapkan kesedihannya meninggalkan para rekannya di sinetron AJ. Dalam postingan tersebut, ia juga meng-tag teman -temannya di sinetron AJ.

Kethy Indera dalam sinetron Anak Jalanan memang di kenal cukup fenomenal, ia yang berperan sebagai Melly memang harus memerankan tokoh yang penuh keceriaan dengan gaya berperan yang berbeda dengan pemain AJ yang lainnya. Namun rupanya mencari pengganti untuk tokoh ini masih di rasa cukup sulit, karena harus menguasai karakter peran itu terlebih dahulu.

Anak Jalanan

Postingan Kathy Indera Di Instagram Untuk Para Pemain Dan Kru Anak Jalanan

Kathy Indera yang merupakan pemeran tokoh Melly di sinetron Anak Jalanan ini menyampaikan salam perpisahan nan manis lewat akun instagramnya beberapa waktu yang lalu, dia mem posting sebuah foto kebersamaan dirinya bersama para pemain serta para kru sinetron Anak Jalanan RCTI itu. Dalam postingannya ia mengungkapkan rasa sedihnya karena harus berpisah dengan seluruh rekannya, ia juga berharap agar dapat berjumpa lagi di proyek berikutnya, Kathy Indera juga menyampaikan harapan yang terbaik setelah ia meninggalkan sinetron anak jalanan tersebut. Dalam postingan di akun instagram nya tersebut Kathy Indera juga mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada seluruh pemain dan kru karena telah menerima dirinya untuk bergabung. Pada akhir dari postingan salam perpisahan itu, Kathy Indera juga menyelipkan pesan sayang kepada seluruh pemain dan kru AJ.

Berikut adalah foto yang di unggah oleh Kathy dalam akun instagramnya @kathyindera.

Artikel ~ Anak Jalanan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Kathy Indera Mengikuti Jejak Stefan William Untuk Keluar Dari Anak Jalanan