Kematian Boy Anak Jalanan Dinilai Terlalu Tragis

Monday, December 26th 2016. | Artis

Boy Anak Jalanan Dikisahkan Meninggal

Okebis.com | Stefan William yang memutuskan mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan telah menjalankan syuting terakhirnya bersama kru Anak Jalanan. Stefan memang keluar dari Anak Jalanan dengan baik-baik, namun sutradara pun tak mengetahui apa alasan di balik keluarnya pemain Boy Anak Jalanan tersebut. Dalam alur ceritanya, Boy Anak Jalanan di kisahkan meninggal karena sebuah kecelakaan yang merenggut nyawanya. Hal ini sontak membuat para fans terkejut dengan keputusan sutradara dalam membuat skema alur cerita. Hal ini terkait kematian Boy Anak Jalanan yang dinilai terlalu tragis, para fans menanggapi bahwa seharusnya pemain utama tidak boleh hilang dari sinetron tersebut. Banyak netizen yang menyayangkan kematian Boy Anak Jalanan. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang protes bahwa alur ceritanya agar di buat Boy Anak Jalanan operasi plastik agar berganti wajah, dan bukan me-mati-kan peran tokoh utama dalam sinetron garapan SinemArt tersebut.

Netizen Sayangkan Kematian Boy Anak Jalanan

Sutradara Akbar Bhakti pun juga mengonfirmasi mengenai kebenaran meninggalnya Boy Anak Jalanan dalam sebuah kecelakaan. Dalam kisahnya Boy Anak Jalanan diceritakan telah meninggal karena kecelakaan setelah ia melamun ketika mengendarai motornya. Pada awalnya boy yang tengah berencana untuk melanjutkan kuliah di Singapura itu lantas ingin bertemu dengan Reva, namun tak di sangka bahwa di tengah jalan ia justru di hadang oleh komplotan Goodzilla. Boy di keroyok oleh komplotan Goodzilla. Akhirnya Rocky datang dan langsung menolong Boy yang tengah di keroyok oleh komplotan Goodzilla.

Boy Anak Jalanan

Setelah menyelesaikan pertarungan, lantas Rocky dan Boy menemui Reva di sebuah lapangan di dekat rumah Reva. Yang membuat adegan tersebuat terasa aneh bagi netizen adalah ketika Boy telah menemui Reva, ia justru menitipkan Reva kepada Rocky dan Boy pun menitipkan Reva kepada Rocky. Ketika itu Reva terlihat begitu sedih di tinggalkan oleh Boy. Ketika tengah mengendarai motornya di jalan, Boy yang melamun lantas terpeleset dan jatuh yang kemudian tertabrak oleh truk yang melintas hingga pada akhirnya Boy Anak Jalanan pun meninggal dalam peristiwa kecelakaan itu. Hal itu membuat para seluruh keluarga, kerabat, serta Reva bersedih dan kehilangan sosok Boy yang ia cintai.

Artikel ~ Boy Anak Jalanan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Kematian Boy Anak Jalanan Dinilai Terlalu Tragis