Kenapa Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma Sangat Bahagia Pada 4 Desember Kemarin?

Tuesday, December 6th 2016. | Artis

Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma

Acha Septriasa lahir pada tanggal 1 September 1989 Jakarta. Acha Septriasa di lahirkan dari pasangan Ayah Sagitta Ahimsha dan Ibu Rita Emza. Acha Septriasa yang dari kecil sudah suka bernyanyi, membaca, main drum, baca puisi, dan main gitar. Acha Septriasa dari kecil sudah memnyukai dunia seni tidak heran sekarang Acha Septriasa sudah berhasil banyak membintangi dunia perfilman di Indonesia seperti yang baru-baru ini Bulan Terbelah Di Langit Amerika Acha Septriasa.

Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma

Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma

Acha Septriasa Minggu 4 Desember kemarin adalah hari yang sangat membahagiakan untuk Acha Septriasa, karena pada saat itu artis cantik Acha Septriasa  ini resmi di lamar oleh kekasihnya Vicky Kharisma teman waktu masih kuliah dulu tidak memiliki perasaan apa pun hanya sebatas teman saja, tetapi Vicky Kharisma teman waktu kuliah ini yang malah sudah di jodohkan oleh Allah untuk Acha Setriasa dan  sekarang menjadi calon suaminya. Acara lamaran Acha Septriasa itu di gelar di rumhnya Acha Septriasa di daerah Tebet, Jakarta Selatan yang berjalan sangat hikmat dan lancar. Vicky Kharisma yang mengenakan Batik warna hitan berlengan panjang tampak gagah dan sangat bahagia menjadikan Acha Septriasa calon istrinya dan Acha Septriasa yang memakai baju kebayak dengan warna merah marun tanpak cerah dan sangat bahagia sekali. Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma.

Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma

Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma

Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma Meski menjalankan cinta jarak jauh tapi meski demikian Acha Septriasa dan Vicky Kharisma berhasil melabuhkan cintanya ke jenjang yang lebih serius dan sampai lamaran ini. Rencananya Acha Septriasa dan Vicky Kharisma memilih 11 Desember 2016 sebagai hari mereka mengikat janji suci atau pernikahan. Karena jarak waktu dari lamaran ke pernikahan cukup mepet jadi setelah selesai lamaran Vicky Kharisma dan Acha Septriasa langsung melakukan Viti baju untuk pernikahan mereka. Baju yang akan di pakai di acara pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma saat ahad nikahnya memakai baju ada sentuhan tradisional dan tetap ada sisi moderennya dan untuk resepsi memilih warna winter.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Kenapa Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma Sangat Bahagia Pada 4 Desember Kemarin?