Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi Yang Paling Terbaru

Thursday, December 1st 2016. | Berita Khusus

Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi

Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi

Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi

Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi seorang yang seharusnya membela dan melindungi rakyat tetapi malah merugikan rakyat dan negara, Brigjen Teddy Hernayadi terdakwa sebagai tersangka kasus korupsi ketika Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi sudah berpangkat kolonel dan menjabat sebagai Bidang Pelaksanaan Pembiayaan Kementerian Pertahanan periode 2010-2014. Pada bulan Desember 2013, Panglima TNI mempromosikannya sebagai Direktur Keuangan Mabes TNI AD dengan pangkat jenderal bintang satu.  Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi.

Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi

Brigjen Teddy Hernayadi menerima putusan majelis hakim Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta terkait korupsi anggaran alusista di Kemenhan. Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi Tetapi baru saja dua tahun Brigjen Teddy Hernayadi jabatan sebagai kolonel dan Pelaksanaan Pembiayaan Kementerian Pertahanan dari tahun 2010-2014 , Inspektorat Jenderal pada tahun 2015 mencium bau-bau kejanggalan yang sangat mencurugakan diduga dilakukan oleh Brigjen Teddy Hernayadi. Modus kecurangan yang dilakukan Brigjen Teddy Hernayadi, diduga menandatangani atau menerbitkan surat tanpa izin dari atasannya, Kepala Pusat Keuangan Kementerian Pertahanan, serta juga Menteri Pertahanan selaku pengguna anggaran. Tidak tinggal diam dengan kecurangan Brigjen Teddy Hernayadi, Inspektorat melaporkan Brigjen Teddy Hernayad dugaan penyalah gunaan wewenang yang berakibat merugikan negara itu ke POM AD. Atas pelaporan itu, Brigjen Teddy Hernayad diperiksa secara jelas dan ditahan oleh POM AD.

Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi

Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi

Brigjen Teddy Hernayad kini sudah terbukti bersalah menyalahgunakan uang dana pembayaran helikopter APACHE dan pesawat F16 periode 2010-2014 akibat pebuatan Brigjen Teddy Hernayad  indonesia merugi sebesar 12 juta Us dolar amerika. Dengan kejahatan atau kecurangan Brigjen Teddy Hernayad yang sangat besar dan merugikan itu membuat warga indonesia geram. Sidang Brigjen Teddy Hernayadi, hakim jelas menyatakan bahwa Brigjen Teddy Hernayad bersalah dan telah di jatuhi hukuman penjara seumur hidup dan sejumlah aset yang Brigjen Teddy Hernayad  miliki juga tidak luput dari sitaan pemerintah seperti 2 unit jet sky, 1 unit motor sport dan 2 unit mobil mewah serta tanah seluas 8000 M di bandung. Atas fonis hakim ini terdakwa Brigjen Teddy Hernayad belum mengajukan banding. Itu lha yang terbaru tentang Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Keputusan Sidang Brigjen Teddy Hernayadi Yang Paling Terbaru